Tentang Kami

Pembaca Terhormat,

Pesatnya perkembangan informasi di dunia maya saat ini yang tersaji dalam berbagai jenis, semakin tidak terbendung. Hal ini tidak terlepas dari kebutuhan akan informasi yang cepat, akrurat dan mudah. Kondisi ini berdampak pada lahirnya media online yang kini mencapai ribuan bahkan jutaan. Kompetisi diantara media online-pun terlihat. Mereka bersaing secara sportif memberikan informasi kepada masyarakat yang haus akan informasi. 

Kami www.porosbali.com, portal berita terpercaya hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan informasi berita menarik dengan nuansa berbeda dari sekian banyak informasi yang beredar. Dengan slogan "Fokus Pada Fakta Dan Kebenaran", kami menyajikan informasi fakta dan realita yang berimbang, cepat dan akurat.  

Kami senantiasa mengikuti perkembangan isu terkini serta menginformasikannya secara cepat dan akurat sesuai fakta dan kebenaran berdasarkan Kode Etik Jurnalistik dan kaidah-kaidah jurnalistik lainnya. Tentu kami tidak akan pernah lepas dari etika jurnalistik ini karena merupakan pedoman kami dalam berkarya sehingga informasi berita yang kami sajikan dapat dipercaya dan dipertanggungjawabkan. 

Informasi berita tersaji dalam 24 jam yang selalu mengutamakan fakta dan realita. Akurasi data dan fakta menjadi sangat penting bagi kami sebagai poros atau sumbu penggerak dari tujuan kami dalam memberi pencerahan dan mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara. Kami ingin berkontribusi kepada masyarakat agar tak mudah terpengaruh atau terprovokasi terhadap setiap berita atau informasi yang tak jelas sumber data dan faktanya.

Harapan kami, kehadiran www.porosbali.com menambah referensi, bahkan pilihan sekaligus barometer pemenuhan kebutuhan informasi bagi masyarakat. 

Untuk menambah khasanah sajian informasi berita, redaksi kami juga menerima kiriman berita, tulisan, foto-foto peristiwa dan kejadian dari pembaca, yang dapat dipertanggungjawabkan serta memenuhi kaidah jurnalistik dan melewati proses editing sesuai standar kami.

Akhir kata, kami ucapkan selamat menikmati informasi berita yang kami sajikan. Semoga bermanfaat.


Salam
Redaksi www.porosbali.com

Alamat Redaksi
Jl. Astasura No. 12 Peguyangan Denpasar