Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Polda Bali Raih Rekor MURI Paduan Suara secara Virtual oleh Anggota Terbanyak

Tampilan virtual paduan suara dengan 1964 wajah

Denpasar, Porosbali.com- Di hari HUT Bhayangkara ke 74, Kapolda  Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose dan jajaran kembali meraih rekor Muri. Dengan menampilkan paduan suara secara virtual sebanyak 1964 wajah berlangsung di gedung rupatama Polda Bali, Senin (29/6).

Piagam penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia, No 9514/R.Muri/VI/2020, tanggal 29 juni 2020, diserahkan langsung oleh Ketua umum Museum Rekor Dunia Indonesia Prof.Dr.h.c.KP Jaya Suprana, kepada Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose, secara virtual.

 

"Rekor muri ini mengambil tema paduan suara secara virtual oleh anggota Polisi terbanyak yaitu 1946 wajah dari satu Polda, ucap Ketua umum Muri.

Jaya Suprana juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Bali beserta seluruh jajaran, karena ditengah pandemik covid-19 ini, sudah membuat inovasi yang sangat positif hingga meraih rekor Muri yang belum pernah ada di seluruh indonesia bahkan seluruh dunia.

"Semoga penghargaan ini bisa membuat Polda Bali semakin kompak. Semangat dalam melaksanakan tugas dan semakin dicintai oleh masyarakat," ucap Ketua umum Muri.

Sementara Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose mengucapkan terimakasih dan menyampaikan jika gagasan ini juga dibuat hingga berhasil berkat dukungan seluruh anggota jajaran Polda Bali.

Ia pun berharap bisa menjadi semangat dan tambah kompak buat jajaran Polda Bali ditengah pandemik covid-19 dan terus diviralkan agar bermanfaat dan bisa menjadi promosi buat pariwisata Bali, harap Kapolda Bali. (Pbm4)


TAGS :

Komentar