Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ringankan Beban Masyarakat, Satgas Covid-19 Kecamatan Denbar Bagikan Pangan Gratis

Satgas Covid-19 Kecamatan Denpasar Barat bersama Tim Penggerak PKK Kecamatan Denpasar Barat menggelar aksi solidaritas bantu sesama dengan pembagian pangan gratis di Kawasan Kecamatan Denpasar pada Selasa (20/7).

Denpasar, PorosBali.com- Satgas Covid-19 Kecamatan Denpasar Barat bersama Tim Penggerak PKK Kecamatan Denpasar Barat menggelar aksi solidaritas bantu sesama dengan pembagian pangan gratis di Kawasan Kecamatan Denpasar pada Selasa (20/7). Kegiatan sosial ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi.

 

Sekcam Denpasar Barat, IB Purwanasara saat dikonfirmasi mengatakan, pembagian pangan gratis ini merupakan lanjutan dari program ketahanan pangan yang digagas Satgas Covid-19 Kecamatan Denpasar Barat. Dimana, selama pandemi pihaknya secara rutin melaksanakan penanaman pangan atau sayuran dengan sistem hidroponik. Tak hanya itu, pihaknya juga menggalakkan program Hatinya PKK untuk mendukung ketahanan pangan.

 

“Dengan program ini selain untuk sosialisasi ke masyarakat, juga sebagai ajang memupuk soliaritas bersama,” jelasnya

 

Lebih lanjut dikatakan, hasil panen dari Program Ketahanan Pangan Hidroponik dan Hatinya PKK ini kami bagikan kepada masyarakat di masa PKKM Darurat secara gratis. Hal ini diharapkan mampu mengurangi beban masyarakat, utamanya dalam memenuhi kebutuhan pangan.

 

“Memang jumlahnya tidak seberapa, namun ini untuk membantu meringankan masyarakat, terutama untuk memenuhi kebutuhan pangan di masa pandemi,” jelasnya

 

Pihaknya juga mengajak semua pihak serta seluruh stakeholder untuk bergotong royong membantu sesama di masa pandemi saat ini.

 

“Kami mengajak semua pihak untuk bersama membantu sesama, serta mensosialisasikan ketahanan pangan dan Hatinya PKK untuk mewujudkan ketahanan pangan keluarga di masa pandemi saat ini,” ujarnya. (Pbm2)


TAGS :

Komentar