Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pantau Isoter di Pekutatan, Kapolda Bali Juga Cek Lokasi Pintu Keluar Masuk Tol

Kapolda Irjenpol Putu Jayan Danu Putra saat menyerahkan sembako kepada warga terdampak pandemi covid-19

Jembrana, PorosBali.com- Setelah memantau perkembangan isoter di Kabupaten Bangli, Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si langsung menuju Kabupaten Jembrana memantau situasi keberadaan isoter di di Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana.

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Bali disambut langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa SIK, Wakapolres Kompol Marzel Doni, S.I.K, M.H, Sekda Kabupaten Jembrana Drs. I Made Budiasa, Asisten II dan Asisten III Jembrana.

 

Selain memantau situasi keberadaan isoter, Kapolda Jayan Danu juga sempat menyerahkan sembako secara simbolis kepada beberapa warga yang terdampak pandemi, dan dilanjutkan dengan meninjau lokasi kebun karet di Desa Pekutatan Kec. Pekutatan yang akan dijadikan Lokasi pintu keluar masuk Tol.

 

“Hari ini saya berunjung ke Jembrana tepatnya di Kecamatan Pekutatan untuk mengecek kesiapan pelaksanaan isoter dan polanya seperti dan mengecek langkah-langkah yang diambil dalam penerapan penerimaan pasien dan juga langkah-langkah penanganan isoter itu sendiri,” terang Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si saat dikonfirmasi awak media, Jumat (20/8/2021).

 

Terkait persediaan stok oksigen di Bali, dimana sebelumnya sempat terjadi kelangkaan oksigen, Kapolda Jayan Danu menatakan, untuk stok oksigen sampai hari ini di Bali sudah terkendali dengan baik, pasokan-pasokan sudah mulai teratur dan kebutuhan sudah terdistribusi dengan baik, walau pun memang kegiatan tersebut masih kita kawal.

“Kita mulai jemput dari Banyuwangi, kita juga antar pendistribusian ke rumah sakit di Bali. Hal tersebut untuk memastikan keterlambatan atau hambatan dijalan. Sampai saat ini antara kebutuhan dan persediaan pada katagori aman,” jelas Jayan Danu. (Pbm2)


TAGS :

Komentar