Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Danrem 163/Wira Satya, Choirul Anam kini Berpangkat Brigjen

Brigjen TNI Choirul Anam,S.E. M.M. didampingi istri Nyonya Helmy Choirul Anam

Denpasar, PorosBali.com- Choirul Anam,S.E.,M.M. yang saat ini menjabat Danrem 163/ Wira Satya mendapat suprise dari personelnya atas kenaikan pangkat dari Kolonel menjadi Brigader Jendral (Brigjen) TNI, Rabu (06/04) di Mabes TNI Jakarta. Brigjen TNI Choirul Anam,S.E. M.M. didampingi istri Nyonya Helmy Choirul Anam mengatakan, ini merupakan kehormatan baginya dan keluarga, sekaligus kebanggaan Keluarga Besar Korem 163/Wira Satya., Kebanggaan ini atas perubahan status Korem163/Wira Satya menjadi Tipe"A". Artinya secara berkelanjutan satuan ini akan dipimpin oleh Danrem berpangkat Brigjen TNI.

"Ini menjadi kebanggaan kita semua, masyarakat Bali, Kodam IX/Udayana dan juga TNI AD. Peningkattan status ini merupakan hasil pertimbangan strategis dari komando atas dan juga negara," tegasnya.

Perwira Tinggi Alumni Akademik Militer 1994 ini menyampaikan apapun pencapaian atau prestasi kita walau kecil, tapi membawa perubahan yang positif dan lebih baik, maka patut disyukuri.

"Tugas kita selanjutnya adalah bagaimana menjaga kesinambungan satuan ini dalam melaksanakan tugas pokoknya. Terutama tugas pembinaan teritorial bersinergi dengan pemerintah di daerah dan komponen masyarakat lainnya dalam melaksanakan pembangunan dan menjaga kondusivitas keamanan," tandasnya. (pbm4)


TAGS :

Komentar