Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pastikan Kestabilan Harga, Bhabinkamtibmas Cek Harga Migor di Pasar Tegalinggah

Pastikan Kestabilan Harga, Bhabinkamtibmas Cek Harga Migor di Pasar Tegalinggah

Denpasar, PorosBali.com- Memastikan kestabilan Harga Eceran Tertinggi (HET) dan tercukupinya ketersediaan Minyak Goreng (Migor) di pasar tradisional, Bhabinkamtibmas Desa Padangsambian Kaja Polsek Denpasar Barat Aiptu I Made Murdana, menyambangi Pasar Tegalinggah Jl. Kebo Iwa Utara Desa Padangsambian Kaja Denpasar, Senin(30/05/2022) pagi.

"Kami mengecek harga minyak goreng curah maupun kemasan di Pasar Tegalinggah untuk memastikan ketersediaan dan harga sudah sesuai HET", kata Murdana.

Sebagaimana yang dituturkan salah satu pedagang Sutianik menjelaskan bahwa hampir semua pedagang menjual minyak goreng curah seharga Rp. 17.000,- dan minyak goreng kemasan premium seharga Rp. 25.000,- untuk saat ini ketersediaan Migor dipasar Tegallinggah masih tercukupi.

Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A., S.I.K., M.H., saat ditemui di tempat terpisah mengatakan pengecekan ini dilakukan sebagai upaya untuk menindaklanjuti perintah pimpinan bahwa ketersediaan Migor di pasar-pasar wilayah Denpasar Barat tercukupi dan sudah sesuai HET yang ditetapkan oleh pemerintah. (pbm4)


TAGS :

Komentar