Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wawali Arya Wibawa Hadiri Turnament Ceki ST. Cantika Br. Sedana Mertha Ubung

Wawali Arya Wibawa Hadiri Turnament Ceki ST. Cantika Br. Sedana Mertha Ubung

Denpasar, PorosBali.com- Sekaa Teruna Cantika, Banjar Sedana Mertha Desa Pekraman Ubung gelar tournament Ceki yang bertempat di Balai Banjar setempat pada Minggu, (12/6).

Hadir dalam pelaksanaan tournament ceki tersebut Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa didampingi Ketua Formi Bali, AA Ngurah Oka Ratmadi yang juga akrab disapa Cok Rat, Anggota DPRD Kota Denpasar, I Nyoman Gede Sumara Putra, Camat Denpasar Utara, I Wayan Yusswara, Jro Bendesa Adat Ubung Made Jesna, Kelihan Banjar Sedana Mertha serta undangan  terkait lainnya.
Ketua Panitia Turnament Ceki ST. Cantika Banjar Sedana Mertha, I Putu Weda Aditya Saputra saat diwawancara mengatakan pelaksanaan turament ini merupakan pertama kali yang dilaksanakan oleh ST. Cantika. 
Lebih lanjut dikatakannya,  tournament Ceki ini dilaksanakan  dalam rangka memeriahkan  hari raya Galungan dan Kuningan. Selain itu tournament yang diikuti sebanyak 125 orang peserta ini memperebutkan juara I dengan hadiah uang tunai sebesar dua juta rupiah, dengan sistem permainan sama seperti permainan ceki pada umumnya hanya saja kali ini menggunakan sistem poin, ujarnya.
“Kami berharap kedepan  tournament ini dapat dilaksaksanakan secara berkelanjutan, dan terlepas dari unsur perjudian sehingga anak-anak muda juga dapat mempelajari dan melestarikan budaya permainan ceki ini agar dapat terus dilestarikan. Jadi turnamen ini tidak ada unsur judi,” kata Weda Aditya.
Sementara Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa mengapresiasi pelaksanaan tournament Ceki ini sebagai ajang olahraga rekreasi. Hal ini juga tak terlepas dari berbagai ajang olahraga rekreasi yang telah dilaksanakan oleh Pemkot Denpasar. 
“Kami berharap dengan dilaksanakannya tournament Ceki ini dapat memberikan wadah bagi masyarakat penggemar dan  penghobi ceki  mengembangkan bakat dan keahliannya dalam permainan kartu Ceki ini,” kata Arya Wibawa. (Pbm2)


TAGS :

Komentar