Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Penyerahan Piagam dan SK Penetapan Sekolah Adiwiyata Kabupaten Badung

Kadis LHK Badung Drs. I Wayan Puja saat penyerahan piagam penghargaan dan SK Penetapan Sekolah Adiwiyata Kabupaten Tahun 2022 di Puspem Badung, Senin (8/8/2022).

Badung, PorosBali.com- Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Badung Drs. I Wayan Puja, M.Si memberi sambutan dalam rangka penyerahan piagam penghargaan dan SK Penetapan Sekolah Adiwiyata Kabupaten Tahun 2022, Senin (8/8) di Ruang Rapat Sandat Gosana, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Badung. Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Badung, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Badung, camat se-Badung, Kepala UPTD Pengelolaan Persampahan dan Lingkungan Hidup se-Badung, Tim Pendamping Gerakan Peduli Lingkungan Hidup, kepala sekolah penerima Piagam Penghargaan Adiwiyata Kabupaten Tahun 2022.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Badung Drs. I Wayan Puja, M.Si. menyampaikan, tujuan dilaksanakannya kegiatan Gerakan Peduli dan Berbudaya Lingkungan Hidup tidak hanya untuk mendapatkan penghargaan dan apresiasi semata, tetapi yang lebih utama adalah terwujudnya perilaku ramah lingkungan hidup oleh seluruh warga sekolah sehingga tercipta lingkungan hidup yang lebih berkualitas. Sekolah yang ditetapkan sebagai Sekolah Adiwiyata Kabupaten adalah 14 sekolah dari 15 sekolah yang dibina di tahun 2022 ini. (Pbm5)

 


TAGS :

Komentar