Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Apel Disiplin Pemkot, Sekda Alit Wiradana Ajak Seluruh ASN Tingkatkan Disiplin dan Kinerja

Sekda Denpasar, IB. Alit Wiradana memimpin pelaksanaan apel disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Daerah Denpasar, pada Senin (29/8).

Denpasar, PorosBali.com- Sekda Denpasar, IB. Alit Wiradana memimpin pelaksanaan apel disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Daerah Denpasar, pada Senin (29/8).

Apel pagi rutin digelar setiap Senin pasca Kota Denpasar masuk dalam kriteria level 1 kasus Covid-19, serta tindak lanjut dari surat Menpan RB melalui BKPSDM, tanggal 30 Desember 2021 Perihal Himbauan Apel Pagi di Lingkungan Instansi Pemerintah. Apel pagi ini diikuti oleh seluruh pegawai ASN maupun Non ASN  di Lingkungan Pemerintah Kota Denpasar, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Selain di Sekretariat Daerah pelaksanaan apel juga dilaksanakan di seluruh OPD di lingkungan Pemkot Denpasar.

Sekda Denpasar, IB. Alit Wiradana kembali mengingatkan kepada seluruh ASN untuk terus meningkatkan disiplin dan Kinerja. Selain itu seluruh Bagian yang ada di Sekretariat Daerah agar segera meningkatkan capaian realisasi anggaran saat ini yang masih rendah. "Saya ingin mengingatkan, terkait progres realisasi serapan anggaran khususnya di lingkungan Sekretariat Daerah yang sudah menginjak triwulan ketiga saat ini masih rendah, yakni masih dibawah lima puluh persen. Saya menghimbau kepada seluruh Bagian untuk segera mengevaluasi agar mencapai target, serta agar Sekretariat Daerah ini mampu menjadi contoh bagi OPD yang lain, ” ujar Alit Wiradana

Lebih lanjut, Alit Wiradana menyampaikan apresiasi kepada seluruh Bagian yang telah disiplin dalam menjalankan tugasnya serta mengajak seluruh pegawai untuk  senantiasa bersama-sama menjalankan tugas dengan dilandasi spirit Vasudhaiva Kutumbakam dalam bekerja di Kota Denpasar yang sama-sama kita cintai ini. (Pbm2)


TAGS :

Komentar