Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sekda: Piodalan Kantor DPRD Denpasar Implementasi THK Menuju Kesejahteraan Masyarakat

Sekda Alit Wiradana saat menghadiri Piodalan Kantor DPRD Kota Denpasar

Denpasar, PorosBali.com- Bertepatan dengan Purnama Sasih Ketiga, seluruh Pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Denpasar melaksanakan Persembahyangan bersama di Padmasana Kantor DPRD Kota Denpasar

Persembahyangan bersama ini  serangkaian Piodalan di Padmasana Kantor DPRD Kota Denpasar yang jatuh pada Purnama Sasih Ketiga, Sabtu (10/9).

Tetabuhan, Pesantian, Tari Rejang Renteng dan Tari Topeng Wali yang dibawakan para seniman Kota Denpasar turut mengiringi pelaksanaan pujawali kali ini.

Piodalan yang di selenggarakan setiap satu tahun sekali ini, dihadiri Sekda Kota Denpasar, IB. Alit Wiradana Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar, I Wayan Mariana Wandhira, Made Muliawan Arya, AA. Asmara Putra, Anggota DPRD Kota Denpasar serta seluruh staf Sekretariat Dewan lainya yang ikut melaksanakan persembayangan.

Baca Juga:

Pemkot Denpasar Terima BKN Award untuk Kategori Pemerintah Kota Tipe Besar

Persiapan HUT Ke-235 Kota Denpasar, Wawali Minta Kegiatan Libatkan Masyarakat

Sekda Alit Wiradana usai melaksanakan persembahyangan mengatakan mengatakan bahwa pujawali ini menjadi momentum untuk selalu memanjatkan puji syukur kehadapan Ida Shang Hyang Widhi Wasa dengan selalu melakukan langkah-langkah koordinasi dan komunikasi antara Pemkot Denpasar bersama DPRD Kota Denpasar guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Denpasar.

“Dengan pelaksanaan pujawali ini mari kita tingkatkan rasa sradha bhakti kita sebagai upaya menjaga harmonisasi antara parahyangan, pawongan, dan palemahan sebagai impelementasi ajaran Tri Hita Karana menuju kesejahteraan masyarakat serta jalinan silaturahmi yang kuat antara pemkot dan DPRD Denpasar,” ujar Sekda Alit Wiradana. (Pbm2).


TAGS :

Komentar