Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wali Kota Jaya Negara Lepas 834 Atlet Untuk Porprov Bali XV Tahun 2022

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara secara resmi melepas kontingen Kota Denpasar yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali Gotong Royong Tahun 2022 di Selasar Gedung Dharma Negara Alaya Denpasar, Selasa (15/11)

Denpasar, PorosBali.com-  Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara secara resmi melepas kontingen Kota Denpasar yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali Gotong Royong Tahun 2022 di Selasar Gedung Dharma Negara Alaya Denpasar, Selasa (15/11). Pada pelaksanaan kali ini, Kontingen Kota Denpasar mengikuti 43 cabang olahraga atau seluruh cabang yang dipertandingkan dengan menerjunkan 834 atlet, 188 pelatih dan 85 official.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana, Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, Ketua KONI Kota Denpasar, IB Toni Astawa, perwakilam Forkopimda Kota Denpasar, pimpinan OPD, Atlet, pelatih dan official.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet, pelatih, dan official di bawah naungan KONI Denpasar. Hal ini lantaran berbagai persiapan dan usaha yang dilaksanakan sehingga Kota Denpasar bisa mengikuti seluruh cabang olah raga yang dipertandingkan pada Porprov Bali Gotong Royong Tahun 2022.

Jaya Negara menekankan, juara umum merupakan keinginan setiap kontingen. Karenanya, Jaya Negara meminta agar seluruh tim kontingen Denpasar, baik atlet, pelatih dan official agar berusaha semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama Kota Denpasar. Bahkan, tak tanggung-tanggung, Pemkot Denpasar telah menganggarkan bonus untuk kontingen sebesar Rp 15 miliar.

“Yang terpenting, jaga kesehatan, jaga kekompakan, jaga kebersamaan dan junjung tinggi sportivitas, saya percaya seluruh atlet, pelatih, dan official akan memberikan yang terbaik, Denpasar Pasti Bisa,” ujarnya bersemangat

Ketua KONI Kota Denpasar, IB Toni Astawa mengatakan, pada event olahraga dua tahunan ini, kontingen Kota Denpasar mengikuti 43 cabang olahraga yang dipertandingkan atau seluruh cabang dengan menerjunkan 834 atlet, 188 pelatih dan 85 official.

Lebih lanjut dikatakan, dalam persiapan hingga pelaksanaan Porprov Bali Gotong Royong XV yang berlangsung dari 11-27 November 2022 ini, seluruh atlet telah mengikuti pemusatan latihan atau TC Desentralisasi sehingga diharapkan mampu memberikan prestasi terbaik untuk Kota Denpasar. “Selamat bertanding, semangat pantang menyerah berikan prestasi terbaik untuk Kota Denpasar, Denpasar Jaya, Denpasar Juara,” ujarnya (Pbm2)

 


TAGS :

Komentar