Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wakili Rektor Unud, KUI Hadiri Penandatanganan Akta Pendirian NUNI

Universitas Udayana (Unud) yang diwakili oleh Koordinator Kantor Urusan Internasional (KUI) Dr.Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST., MT., M.Eng., IPM menghadiri acara penandatanganan akta pendirian NUNI di Binus Kampus Anggrek, Jakarta, Senin (21/11/2022).

Jakarta, PorosBali.com-  NUNI (Nationwide University Network in Indonesia) merupakan jejaring perguruan tinggi Nusanatara yang memiliki anggota 21 universitas ternama dari berbagai daerah di Indonesia. Universitas Udayana (Unud) yang diwakili oleh Koordinator Kantor Urusan Internasional (KUI) Dr.Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST., MT., M.Eng., IPM menghadiri acara penandatanganan akta pendirian NUNI di Binus Kampus Anggrek, Jakarta, Senin (21/11/2022).

21 Universitas yang tergabung sebagai Deklarator NUNI telah siap untuk menjalankan program-program yang telah direncanakan saat pelaksanaan rapat kerja NUNI pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2011.

Komitmen dan keinginan kuat untuk bersama-sama melakukan kegiatan adalah bagian dari perencanaan universitas menuju keunggulan dalam persaingan global dan bagian dari perjalanan menuju World Class University. Dr. Pujianiki yang dalam acara ini mewakili Universitas Udayana sangat mendukung penuh organisasi NUNI untuk dapat bergerak maju agar tercapainya tujuan bersama. (Pbm5)

Sumber: http://www.unud.ac.id

 

 


TAGS :

Komentar