Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Menko Marvest Buka AISF 6th Senior Official Meeting, Polda Bali Perketat Pintu Masuk Kegiatan

Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Menkomarves) Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan membuka AISF (Achipelagic Island State Forum) 6th Senior Official Meeting. (Foto/ist)

Badung, PorosBali.com- Dalam rangka mengamankan event AISF (Achipelagic Island State Forum) 6th Senior Official Meeting yang dibuka langsung oleh Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Menkomarves) Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan, Polda Bali memperketat penjagaan pintu masuk kegiatan yang dilaksanakan di BICC, Senin (5/12/2022).

Tujuan dilaksanakanya penjagaan pintu masuk ini adalah untuk memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan 6th Senior Official Meeting.

"Polda Bali memperketat penjagaan pintu masuk area kegiatan  6th Senior Official Meeting untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para delegasi, serta untuk memastikan tidak ada barang beebahaya yang masuk kedalam area kegiatan" terang Kabid Humas.

Baca juga: Proaktif Edukasi Masyarakat, BPR Kanti Raih LPS Banking Awards 2022

Menurut Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Satake Bayu S.I.K.,M.Si dalam pengamanan pintu masuk kegiatan ini polda bali menerjukan personel personel berpakaian preman dengan menggunakan batik dan jas.

"Ini merupakan bentuk komitmen Polda Bali dalam mengamankan seluruh Event Internasional yang dilaksanakan di Pulau Dewata agar berjalan aman dan lancar,” ucap Kombes Pol. Satake Bayu. (Pbm4)


TAGS :

Komentar