Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ditandai Penyerahan Bola, Walikota Jaya Negara Buka Turnament Voli Putra Ayung Cup I

Turnament Bola Voli Putra Ayung Cup I resmi dibuka oleh Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara yang ditandai dengan penyerahan bola voli kepada Ketua Panitia Turnament Bola Voli Putra Ayung Cup I, I Wayan Angga Gunaratnatha di Lapangan Putra Ayung, Br. Punduh Kulit, Peguyangan Kangin. (Foto/ist)

Denpasar, PorosBali.com- Turnament Bola Voli Putra Ayung Cup I resmi dibuka oleh Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara yang ditandai dengan penyerahan bola voli kepada Ketua Panitia Turnament Bola Voli Putra Ayung Cup I, I Wayan Angga Gunaratnatha di Lapangan Putra Ayung, Br. Punduh Kulit, Peguyangan Kangin, pada Sabtu (10/12).

Turut hadir dalam pembukaan turnament tersebut Anggota DPR RI, I Gusti Agung Rai Wirajaya, Anggota DPRD Provinsi Bali, AA Gede Agung Suyoga, Ketua PBVSI Kota Denpasar, Wayan Sudana, Asisten Administrasi Pembangunan Kota Denpasar, AA Gede Risnawan, Camat Denpasar Utara, I Wayan Yusswara, serta undangan lainnya.

Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara disela-sela pembukaan kejuaraan  tersebut mengatakan pihaknya mengapresiasi pelaksanaan turnament Bola Voli Putra Ayung Cup I. 

"Diharapkan turnament seperti Putra Ayung Cup ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan. Selain memberi wadah kepada generasi muda untuk mengasah skillnya dalam bermain bola voli serta mencari bibit pemain Voli, kegiatan seperti ini juga dapat meminimalisir mereka ke hal-hal negatif," kata Jaya Negara.

Sementara Ketua Panitia Turnament Bola Voli Putra Ayung Cup I, I Wayan Angga Gunaratnatha dalam laporannya mengatakan Turnament Bola Voli Putra Ayung Cup I ini dilaksanakan untuk meningkatkan kreativitas serta meningkatkan rasa sportifitas dalam cabang olahraga bola voli.

Lebih lanjut dikatakannya, turnament ini dimulai dari hari ini, pada Sabtu 10/12/2022 sampai 11/01/2023 mendatang. Dan peserta yang terdaftar sampai saat ini sebanyak 32 tim yang berasal dari Desa Peguyangan dan sekitarnya, yang nantinya akan memperebutkan juara 1,2,3 dan 4, ujarnya.

"Tentu dalam pertandingan yang kami gelar pertama kali ini kami berharap para peserta dapat bermain secara sportif dan dapat menunjukan skil-skil yang berkualitas sehingga kedepan dapat menumbuhkan bibit-bibit atlet voli yang berkualitas untuk Kota Denpasar," pungkas Wayan Angga. (Pbm2)


TAGS :

Komentar