Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Apresiasi Kerja Sama, Rektor Unud Serahkan Penghargaan untuk Media Partner

Rektor Unud Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng.,IPU bersama medianpartner Unud pada Media Gathering dan Awarding Night di Hongkong Garden Restaurant, Denpasar, Jumat (23/12/2022) malam. (Foto/ist)

Rektor Unud Prof. Antara: "Saya pastikan akan menyiapkan press room dan segala kelengkapannya di Gedung Agrokompleks lantai 1, Kampus Unud Jl. Sudirman, Denpasar. Silakan nanti kawan-kawan media memanfaatkan press room untuk memudahkan kerja jurnalistiknya di sana"

 

Denpasar, PorosBali.com- Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara menyatakan, pihaknya sangat berterima kasih dengan media yang sudah mampu menyampaikan apa pun kegiatan yang dilakukan Unud kepada masyarakat. Selain kegiatan-kegiatan Unud, ujarnya, lewat media pihaknya juga mengetahui apa harapan-harapan masyarakat terhadap perguruan tinggi yang memiliki 13 fakultas tersebut.

Untuk tujuan ini, pihaknya membentuk dua unit kelembagaan yang menangani soal informasi dan hubungan masyarakat yakni Kehumasan dan Juru Bicara Rektor. 

“Dua lembaga ini kami harapkan bisa memainkan peran semaksimal mungkin sehingga terjalin komunikasi yang baik antara Unud dan masyarakat,” ucap Prof Antara dalam sambutannya saat Media Gathering dan Awarding Night di Hongkong Garden Restaurant, Denpasar, Jumat (23/12/2022) malam.

Baca juga: BSO KSPM FEB Unud Raih Penghargaan Galeri Investasi Terbaik di Bali

Ia juga menuturkan, selama menjabat sebagai Rektor di Universitas Udayana sudah mengalami beberapa perubahan yang dilakukan. 

"Masih banyak yang perlu dilakukan Universitas Udayana ke depannya dalam menuju PTN-BH (Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum)," sebutnya.

Selain perbaikan manajemen Kehumasan dan Jubir Rektor, juga akan ada evaluasi pola kerja sama dengan media. Guna mengoptimalkan kinerja dan melayani kebutuhan media partner.

"Saya pastikan akan menyiapkan press room dan segala kelengkapannya di Gedung Agrokompleks lantai 1, Kampus Unud Jl. Sudirman, Denpasar. Silakan nanti kawan-kawan media memanfaatkan press room untuk memudahkan kerja jurnalistiknya di sana," pungkas Rektor Unud.

Sementara Juru Bicara Rektor Universitas Udayana Putu Ayu Asty Senja Pratiwi, S.S., M.Hum, Ph.D.mengucapkan terima kasih kepada media yang sudah berkontribusi terhadap publikasi kegiatan Universitas Udayana.

Acara Media Gathering dan Awarding Night ini menurut Senja sebagai bentuk apresiasi kepada Tim Upik Fakultas dan Tim Berita Universitas Udayana. Selain itu malam penghargaan itu bertujuan untuk membina hubungan baik kepada media sahabat Unud.

"Terima kasih atas kerjasamanya selama ini kepada media-media yang telah menyebarluaskan informasi dan kegiatan kami, sehingga Universitas Udayana lebih dikenal masyarakat luas," tandas Senja.

Ada 9 (sembilan) kategori penghargaan yang diberikan dari sekitar 50 media cetak, elektronik, dan media online yang selama ini menjadi media partner Unud dalam kerja sama publikasi kegiatannya.

Baca juga: DWP Sub Unit FK Unud Gelar Deteksi Dini Kanker Payudara dan Serviks

Pada malam itu, diserahkan dua kategori penghargaan untuk media. Pertama, media dengan kategori "Style and Creativity Terbaik", diraih oleh Media Online Baliberkarya.com, Balilu.com, dan Pancarpos.com. Kedua, kategori media dengan "Publikasi Berita Unud Terbanyak", diraih oleh Baliekbis.com, Penabali.com, dan Media Online Baliviralnews.com.

Hadir pada acara tersebut Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara, Ketua DWP Unud Ida Ayu Bulan Antara didampingi para Wakil Rektor, Ketua SPI UNUD, para Dekan, Direktur Pascasarjana, para Kepala Biro, Direktur Utama RS Unud, Ketua Lembaga, Kepala UPT, Ketua USDI, Ketua Tim PTNBH, Tim Juru Bicara Rektor, Koordinator KUI, Humas Unud, Koordinator Media Udayana, dan puluhan awak media. (pbm5)


TAGS :

Komentar