Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sekda Kota Denpasar Alit Wiradana Minta ASN Setda Tingkatkan Disiplin 

Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB. Alit Wiradana pimpin gelaran apel disiplin Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Sekretariat Daerah Kota Denpasar di Halaman Kantor Walikota Denpasar pada Senin (16/01/2023). (Foto/hmsdps)

Denpasar, PorosBali.com- Mengawali tahun 2023, Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB. Alit Wiradana pimpin gelaran apel disiplin Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Sekretariat Daerah Kota Denpasar di Halaman Kantor Walikota Denpasar pada Senin (16/01/2023). Apel rutin ini digelar tidak lain adalah untuk meningkatkan disiplin serta motivasi para pegawai yang dilaksanakan secara rutin setiap Senin pagi di seluruh OPD yang ada di Kota Denpasar. Apel pagi ini juga diikuti  oleh seluruh pegawai ASN maupun Non ASN dari semua Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Denpasar.

Baca juga: Puan Maharani Apresiasi Perempuan di Denpasar Sebagai Penggerak Kebangkitan Ekonomi

Sekda Denpasar, IB. Alit Wiradana dalam arahanya, menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk lebih meningkatkan disiplin serta pelayanan yang berdasarkan spirit Vasudhaiva Kutumbakam serta Motto Sewaka Dharma.

“ Mengawali tahun 2023 ini, marilah kita tingkatkan kinerja lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Jadikanlah awal tahun ini sebagai momentum untuk  memantik semangat bekerja keras, serta sesuai spirit Vasudhaiva Kutumbakam dengan semangat gotong royong, menyama braya dalam membangun Kota Denpasar yang kita cintai bersama. Serta tak lupa dengan motto Sewakadharma yang selalu kita dengungkan, yakni melayani adalah suatu kewajiban, dengan tidak memandang status dan membeda-bedakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Alit Wiradana.

Baca juga: 'Fogging Focus' Desa Padangsambian Klod Tekan Peningkatan Kasus DBD

Lebih lanjut, Alit Wiradana menyampaikan kepada jajaran untuk segera melaksanakan realisasi serta kegiatan sesuai rencana yang ada. "Saya ingin mengingatkan, khususnya terkait progress baik kegiatan pembangunan baik fisik maupun keuangan untuk segera direalisasikan sesuai target yang telah ditetapkan,"  ujarnya. (Pbm2)


TAGS :

Komentar