Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ketua DPRD Badung Putu Parwata Support UKM Marching Band Unud Gelar Langgam Indonesia Ke-35

Ketua DPRD Kabupaten Badung, Putu Parwata menerima Panitia Pelaksana Langgam Indonesia Virtual ke-35, UKM Marching Band Universitas Udayana di ruang kerjanya, Senin (16/1/2023). (Foto/ist)

Badung, PorosBali.com- Ketua DPRD Kabupaten Badung, Putu Parwata menerima Panitia Pelaksana Langgam Indonesia Virtual ke-35, UKM Marching Band Universitas Udayana di ruang kerjanya, Senin (16/1/2023).

Usai menerima Panitia Pelaksana Langgam Indonesia Virtual ke-35 ini Putu Parwata mengatakan, UKM Marching Band Universitas Udayana akan menggelar Langgam Indonesia ke-35 berupa Lomba Drum Band atau Marching Band seluruh Indonesia, yang direncanakan berlangsung di GOR Lila Buana, Minggu, 7 Mei 2023 dan Minggu, 2 Juli 2023. Namun, pelaksanaannya sebagian dilakukan secara virtual.

"Oleh karena itu, adik-adik mahasiswa menyampaikan, agar diberikan support, baik moral maupun material," ucap Putu Parwata kepada awak media.

Baca juga: Ketua DPRD Kabupaten Badung, Putu Parwata Ucapkan Selamat HUT Ke-50 PDI Perjuangan

Selaku Ketua DPRD Badung, Putu Parwata akan memberikan support.

Pada prinsipnya, di lembaga DPRD Badung ini terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat, apalagi adik-adik mahasiswa ini, betul-betul kami dorong, agar aktivitasnya maju. Mengingat, Drum Band ini  bisa menjadi suatu alat persatuan dan kebersamaan, kita dorong bersama-sama mahasiswa ini memberikan suatu aktivitas yang positif," jelas politisi senior PDI Perjuangan ini.

Putu Parwata mengungkapkan pihaknya akan memberikan bantuan dana, untuk snack, makan, piala dan lain sebagainya. "Semoga bisa berjalan dengan lancar," tutupnya. (Pbm2)


TAGS :

Komentar