Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ketua DPRD Putu Parwata Dukung 'Gerakan Hidup Sehat' PDI Perjuangan Badung

DPC PDI Perjuangan Badung, Senin (23/1/2023) melaksanakan perintah induk partai yakni melaksanakan gerakan hidup sehat. Kegiatan yang dilaksanakan di Padi Club dan Restoran di Canggu ini mengundang ratusan ibu hamil, anak-anak dan balita.

Badung, PorosBali.com-  DPC PDI Perjuangan Badung, merealisasikan perintah induk partai yakni melaksanakan gerakan hidup sehat. Kegiatan yang dilaksanakan di Padi Club dan Restoran di Canggu ini mengundang ratusan ibu hamil, anak-anak dan balita.

Hadir pada kesempatan ini Ketua DPC PDI Perjuangan Badung Nyoman Giri Prasta, Sekretaris Putu Parwata dan bendahara Nyoman Dirgayusa. Hadir juga pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting se-Badung, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Badung, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bali dapil Badung serta undangan lainnya.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung Putu Parwata menegaskan, ini merupakan acara partai yang merupakan instruksi partai dari DPP untuk melakukan gerakan hidup sehat. Karena itu arahan daripada Ibu Ketua Umum yakni Megawati Soekarnoputeri, bagaimana PDI Perjuangan ini hadir selalu dalam setiap gerak masyarakat. Gerakan hidup sehat ini dengan cara memberikan makanan-makanan sehat kepada anak-anak kita, kepada ibu hamil.

“Inilah gerakan kita yakni gerakan solid, bersatu, bersama gerakan gotong royong bersama-sama dengan masyarakat. Karena itu, DPC PDI Perjuangan Badung bersama seluruh anggota fraksi, seluruh struktur partai, baik DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting, semua digerakkan untuk bersama-sama melaksanakan gerakan hidup sehat,” katanya.

Selanjutnya, kegiatan ini sekaligus juga untuk merayakan ulang tahun ke-76 dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Prof. Dr (HC) Megawati Soekarnoputeri. “Lewat acara ini, kita mendoakan beliau semoga sehat, selalu aman, selalu bisa mengayomi semua kader partai, selalu menjaga NKRI, mengawal Pancasila, dan Ibu selalu diberikan kekuatanm. Inilah doa kita pada hari ini,” katanya.

Kegiatan riil yang dilakukan menurut Parwata yang juga Ketua DPRD Badung tersebut berupa pemberian gizi kepada anbak-anak kita, kepada naak-anak yang kurang gizi atau stunting, memberikan vitamin kepada ibu hamil. Tujuannya tentu saja biar ibu dan calon bayinya sehat.

Jumlah anak-anak yang diundang minimal 100 orang bersama-sama dengan warga sekitar yang ada di Canggu ini. Wujudnya berupa beri giziberupa makanan berupa kacang ijo, bubur, sayur-sayuran, buah-buahan. Ini yang kita berikan dan kita akan demokan sebentar yakni masakan-masakan yang sehat seperti bagaimana membuat sop ikan yang sehat, dan semua yang sehat-sehat,” pungkasnya.(pbm2)

 


TAGS :

Komentar