Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Gubernur Koster Sambut Kedatangan Charter Flight Perdana Wisatawan Tiongkok

Gubernur Bali Wayan Koster saat menyambut charter flight perdana yang mengangkut wisatawan Tiongkok dari Shenzhen China ke Bali melalui Bandara International I Gusti Ngurah Rai, Minggu (22/1).

Badung, PorosBali.com- Gubernur Bali Wayan Koster saat menyambut charter flight perdana yang mengangkut wisatawan Tiongkok dari Shenzhen China ke Bali melalui Bandara International I Gusti Ngurah Rai, Minggu (22/1). Charter flight yang menggunakan pesawat Lion Air nomor penerbangan JT2648 mendarat pukul 10.40 Wita dengan mengangkut 210 orang penumpang yang terdiri atas 191 penumpang dewasa, 17 anak, dan 2 infant.

"Kedatangan wisatawan dari Tiongkok merupakan satu capaian luar biasa bagi pariwisata Bali," kata Gubernur Bali Wayan Koster didampingi Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok. Ace) melakukan penyambutan di depan gate 1 Terminal Kedatangan International Bandara I Gusti Ngurah Rai melalui pengalungan bunga kepada penumpang. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Deputi Pemasaran Kemenparekraf RI Made Ayu Marthini, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Tjok. Bagus Pemayun, General Manager Angkasa Pura Handy Heryudhitiawan, Consulat General China di Bali, serta undangan terkait.

Baca juga: Cabut Semua Aturan Sanksi Pelanggaran PPKM, Gubernur Koster Terbitkan Pergub Nomor 1 Tahun 2023

Gubernur Wayan Koster menyampaikan, tanggal 22 Januari ini merupakan hari baik yang mana dalam visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali adalah sebuah angka kemenangan atau pencapaian prestasi yang terbaik. “Di tanggal 22 Januari dengan hadirnya wisatawan dari Tiongkok di hari baik ini saya yakin pariwisata Bali akan bangkit. Mudah-mudahan akan terus berlanjut sampai bulan Desember 2023,” ungkap putra Sembiran, Buleleng tersebut. (Pbm1)


TAGS :

Komentar