Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sekda Adi Arnawa Terima Kunja Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution

Sekda Badung Wayan Adi Arnawa menerima kunjungan kerja Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution beserta rombongan di Kantor Desa Kutuh, Selasa (14/2). (Foto/hms)

Badung, PorosBali.com- Bupati Badung yang kali ini diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa menerima Walikota Medan Mohammad Bobby Afif Nasution di Kantor Desa Kutuh, Selasa (14/2). Turut Hadir Kepala Dinas PMD Komang Budhi Argawa, Kadis Pariwisata I Nyoman Rudiarta, Camat Kuta Selatan Ketut Gede Arta, Perbekel Kutuh Wayan Mudana, Sekkot Medan, beserta Forkompinda Kabupaten Badung dan Kota Medan. Dalam kesempatan ini juga Sekda Adi Arnawa saling tukar menukar cinderamata dengan Walikota Medan Bobby Afif Nasution.

 

Dalam sambutannya, Sekda Adi Arnawa mengucapkan terimakasih kepada Walikota Medan beserta rombongan karena sudah memilih Kabupaten Badung sebagai lokus kunjungan kerja dalam rangka meningkatkan pendapatan asli daerah. “Atas nama Pemerintah dan mewakili Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati, kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kunjungan Bapak Walikota beserta jajaran ke Desa Kutuh Kabupaten Badung. Melalui kunjungan ini, Bapak Walikota beserta jajaran sudah berkontribusi dalam membantu meningkatkan PAD kita, mengingat rombongan Kota Medan sudah menginap di salah satu hotel yang ada di Badung. Semoga kunjungan ini, bisa meningkatkan kunjungan wisatawan dari Kota Medan untuk datang ke Kabupaten Badung,” ucapnya.

Baca juga: Penilaian Paritrana Award 2022, Suiasa: Badung Komit Laksanakan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Sementara Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menyampaikan tujuannya datang ke Desa Kutuh adalah untuk belajar meningkatkan pendapatan khususnya di bidang pariwisata karena Desa Kutuh sudah terkenal dengan desa yang mandiri, bukan hanya tingkat di Kabupaten tapi sudah nasional. “Maka dari itulah kami datang ke Kabupaten Badung khususnya ke Desa Kutuh guna mempelajari bagaimana mengembangkan pariwisata desa agar bisa kami terapkan di wilayah-wilayah yang berpotensi di Kota Medan sehingga kedepannya Kota Medan bisa menjadi mandiri sama seperti Desa Kutuh,” ujarnya. (Pbm2)


TAGS :

Komentar