Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wali Kota Jayanegara Minta PMI Terus Berinovasi Tingkatkan Pelayanan

Wakil Walikota (Wawali) Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa membuka Musyawarah Kerja Kota PMI

Denpasar, PorosBali.com- Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Denpasar menyelenggarakan Musyawarah Kerja Kota (Muskerkot) VII di Aula Saba Lango Santhi, Dinas Kebudayaan Kota Denpasar, Rabu (22/2). Muskerkot yang berlangsung sehari itu bertujuan untuk membahas program kerja tahun 2023 dan evaluasi program yang sudah dilaksanakan dan belum dapat dilaksanakan.

Dalam sambutan Wali Kota Denpasar yang diwakili oleh Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa mengatakan PMI dituntut agar selalu meningkatkan inovasi dan kemampuan dalam meningkatkan pelayanan guna mengimbangi pesatnya perkembangan yang terjadi dalam kehidupan masyarakat terutama masyarakat Kota Denpasar. "Perkembangan kehidupan, dinamika kehidupan biasanya selalu diikuti oleh semakin meningkatnya tantangan yang dihadapi," ungkapnya.

Baca juga: Wali Kota Jaya Negara Apresiasi 44 Tonggak Peradaban Penanda Bali Era Baru

Sementara itu Ketua PMI Bali yang diwakili Wakil Ketua I Nyoman Puasa Aryana mengatakan musyawarah kerja merupakan wadah dari segenap komponen PMI Kabupaten dan Kota untuk dapat berkumpul dan secara bersama-sama melaksanakan penyempurnaan dan finalisasi program kerja PMI selama satu tahun. "Program kerja ini diharapkan telah melalui proses pengkajian berdasarkan kebutuhan prioritas sehingga dapat dilaksanakan dengan fokus dan terarah," ujarnya. 

Ketua panitia Nyoman Sujati menyampaikan Musyawarah Kerja Kota  ini hanya berlangsung sehari diikuti oleh 100 peserta dari fores, vovis, pembina, pengurus serta perwakilan OPD Pemkot Denpasar. (Pbm2)


TAGS :

Komentar