Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ketua DPRD Badung Putu Parwata Dukung Temu Raya 'The Beginning' PP Kristiyasa GKPB

Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audiensi panitia Temu Raya “The Beginning” PP Kristiyasa Gereja Kristen Protestan Bali (GKPB), Sasa (21/2/2023). (Foto/hms)

Badung, PorosBali.com- Untuk memperlancar jalannya kegiatan pertemuan yang akan dilaksanakan, panitia Temu Raya “The Beginning” PP Kristiyasa Gereja Kristen Protestan Bali (GKPB) yang dipimpin Ketuanya I Made Mateo Nautilius dan Sekretaris Nyoman Ayu Trisha Angela bersama sejumlah pengurus lainnya melakukan audiensi dengan Ketua DPRD Badung Putu Parwata di ruang kerjanya DPRD Badung, Selasa (21/2/2023). 

"Kedatangan kami beraudensi dengan Bapak Ketua DPRD Badung dalam rangka meminta dukungan terhadap kegiatan yang akan Kami dilaksanakan," ujar Made Mateo.

Pihaknya berharap permohonan dukungan ini dapat dipenuhi oleh Ketua DPRD Badung, Putu Parwata.

Seusai audiensi, Putu Parwata mengapresiasi kegiatan pertemuan yang dilaksanakan pascacovid ini. Menurut politisi senior PDI Perjuangan ini, kegiatan pertemuan merupakan ide sangat bagus untuk menyatukan pikiran dan.pandangan. "Karena itu, kami sebagai Ketua DPRD Badung akan membantu dan kita akan fasilitasi, seperti tempat, keperluan konsumsi serta outbond dan sebagainya,” terang Parwata.

Baca juga: Ketua DPRD Badung Putu Parwata Dukung Pembangunan Bale Banjar Blubuh Sari Kerobokan Kaja Rp3 M

Tak hanya itu, Putu Parwata bahkan menyarankan agar kegiatan pertemuan itu dilaksanakan di areal Puspem Badung. "Supaya mereka mempunyai inspirasi bahwa generasi muda ini harus berjalan bersama-sama dengan pemerintah. Artinya, generasi mudalah yang menjadi tulang punggung pemerintahan supaya mengawal pemerintahan dengan baik ke depannya dan betul-betul mempersiapkan diri menjadi generasi muda yang kuat tangguh, berbudaya dan menjadi penerus bangsa," jelasnya. Parwata juga mengatakan generasi muda ini akan diprioritaskan dan difasilitasi agar betul-betul menjadi generasi muda yang kuat dan tangguh sebagai generasi penggerak di Kabupaten Badung.

Disinggung kegiatan pertemuan tersebut, Putu Parwata membeberkan ada beragam jenis kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya penguatan enterpreneur, manajemen, leadership, wawasan kebangsaan serta hal-hal yang praktis mengenai 4.0 atau bagaimana generasi muda mengisi diri pada era milenial sekarang," pungkas Parwata. (Pbm2)


TAGS :

Komentar