Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kunker ke Bali, Presiden Jokowi Resmikan Fasilitas Kawasan Pura Besakih dan TPST Kesiman Kertalangu

Presiden dan Ibu Iriana tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung. (Foto/Setpres)

Denpasar, PorosBali.com- Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali pada Senin, 13 Maret 2023. Presiden dan Ibu Iriana tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, sekitar pukul 10.15 WITA.

Di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh Gubernur Bali I Wayan Koster beserta istri, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra beserta istri, serta Danlanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb. Putu Sucahyadi beserta istri.

Dari bandara tersebut, Presiden menuju Pura Agung Besakih di Kabupaten Karangasem untuk meninjau sekaligus meresmikan fasilitas kawasan suci Pura Agung Besakih. 

Baca juga: Senin 13 Maret, Presiden Jokowi Resmikan Fasilitas Kawasan Suci Pura Agung Besakih

Selepas ke Besakih, Kepala Negara menuju Kota Denpasar untuk meninjau Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Kesiman Kertalangu. Presiden juga diagendakan untuk meresmikan infrastruktur tersebut.

Presiden dan Ibu Iriana bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta ke Bali dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia -1 sekitar pukul 07.30 WIB.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Bali yaitu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. (Pbm3)

Sumber: Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

 


TAGS :

Komentar