Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Program Doktor Ilmu Ekonomi FEB Unud Gelar Pengabdian di Desa Songan B Kintamani

Program Doktor Ilmu Ekonomi FEB Unud Gelar Pengabdian di Desa Songan B Kintamani

Bangli, PorosBali.com-  Program Doktor Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana telah melaksanakan Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat pada Minggu (12/3/2023). Pengabdian Kepada Masyarakat ini mengambil tema “Pemulihan Ekonomi di Kawasan Rawan Bencana, Desa Songan B, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli”.

Dengan menghadirkan narasumber yaitu Dr. Drs. I Made Rentin, AP., M.Si., Dr. I Wayan Serinah, S.Sos., M.Si. selaku alumni Mahasiswa PSDIE dan AA Bagus Bayu Joni Saputra, S.E., M.M., selaku mahasiswa PSDIE Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana angkatan tahun 2021/2022, dan kegiatan dipandu oleh moderator Prof. Dr. Dra. Anak Agung Istri Ngurah Marhaeni, S.E.,M.S. selaku dosen PSDIE Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Dalam sambutannya Koordinator PSDIE FEB Unud Prof. Dr. Ni Nyoman Yuliarmi, SE., MP menyampaikan, pengabdian kepada masyarakat ini adalah salah satu dari Tri Dharma Perguruan Tinggi yang dilaksanakan oleh prodi.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud implementasi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan masyarakat. Pengabdian kepada masyarakat berjalan sangat lancar yang dihadiri oleh Sekretaris Desa Songan B, Ketua UMKM Desa Songan B, dan beberapa pelaku UMKM, Ketua Kampung Siaga Bencana (KSB) Desa Songan B dan PPL Pertanian. Kegiatan pengabdian juga dihadiri oleh segenap dosen PSDIE dan mahasiswa yang diwakili oleh masing-masing angkatan. Acara pengabdian diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan berupa plakat kepada Kepala Desa Songan B, penyerahan sertifikat kepada narasumber dan moderator serta diakhiri dengan sesi foto bersama. (pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2719-KEGIATAN-PENGABDIAN-KEPADA-MASYARAKAT-PEMULIHAN-EKONOMI-DI-KAWASAN-RAWAN-BENCANA-DESA-SONGAN-B-KECAMATAN-KINTAMANI-KABUPATEN-BANGLI-PROGRAM-DOKTOR-ILMU-EKONOMI-FEB-UNUD.html

 


TAGS :

Komentar