Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Grand Final Pemilihan Jegeg Bagus Fakultas Kedokteran (JBFK) 2023

Grand final pemilihan Jegeg Bagus Fakultas Kedokteran (JBFK) 2023

Badung, PorosBali.com-  Grand final pemilihan Jegeg Bagus Fakultas Kedokteran (JBFK) 2023 dengan tema Uddhara Sukti Ratna Anindya yang berarti pemilihan mutiara yang sempurna dilaksanakan pada malam kedua puncak perayaan BKFK ke-61. Kegiatan ini untuk memilih putra putri terbaik 2023 di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

Kegiatan malam puncak JBFK 2023 diselenggarakan pada Sabtu, 18 Maret 2023 yang bertempat di area Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Acara ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud, Prof. dr. I Made Ady Wirawan, MPH., Ph.D. dan dilanjutkan ke berbagai rangkaian kegiatan lainnya.

Malam puncak hari kedua ini turut dihadiri Dekan FK, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes., Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K)., Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Dr. dr. I Made Sudarmaja, M.Kes., yang pada kesempatan ini ikut juga memberikan pertanyaan pada finalis JBFK 2023 dan menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba-lomba pada BKFK Ke-61.

Acara malam puncak JBFK ini dimeriahkan dengan beberapa kegiatan lain, seperti malam apresiasi bagi mahasiswa berprestasi, pemberian hadiah lomba ceria, serta penampilan band.

Berawal dari 7 finalis, lalu 5 finalis hingga dipilih 3 finalis dengan akumulasi nilai tertinggi, hingga diperoleh hasil bahwa Jegeg Fakultas Kedokteran Universitas Udayana diraih oleh Kadek Bintang Aristia Putri (PSSK 2022) dan Bagus Fakultas Kedokteran Universitas Udayana diraih oleh Gede Agrapana Nadi Paramartha (PSSKM 2022).(Pbm5)

 


TAGS :

Komentar