Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

FT Unud Tanda Tangani MoA “Join Research” dengan PT Awina Sinergi Internasional

FT Unud Tanda Tangani MoA “Join Research” dengan PT Awina Sinergi Internasional

Badung, PorosBali.com-  Fakultas Teknik Universitas Udayana mendapatkan kunjungan dari PT Awina Sinergi Internasional pada 27 Maret 2023 yang bertempat di Ruang Sidang I Dekanat Fakultas Teknik Universitas Udayana, Jimbaran. Kunjungan ini dihadiri oleh Direktur beserta staf dari PT Awina Sinergi Internasional, Dekan Fakultas Teknik, beserta dengan jajaran undangan lainnya.

Adapun rangkaian kegiatan pada kunjungan kali ini, dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya beserta mendengarkan lagu kebangsaan Jepang, Kimigayo. Dilanjutkan sambutan dari Dekan Fakultas Teknik Universitas Udayana, kemudian dilanjutkan dengan acara utama yaitu penandatanganan perjanjian kerja sama atau MoA Join research antara pihak PT Awina Sinergi Internasioan dengan Universitas Udayana yang mengusung tema “tracking system solar panel”.

Kerja sama dengan Fakultas Teknik Universitas Udayana, PT Awina Sinergi Internasional mencoba untuk menghadirkan solusi dari Jepang terkait permasalahan yang terdapat di Bali seperti masalah sampah, kelistrikan, dan lingkungan. Dimulai dengan kerja sama teknologi panel surya, PT Awina Sinergi Internasional mengharapkan akan menghasilkan kerja sama lain di masa depan. Selain itu, hasil penelitian dari kerja sama ini diharapkan mampu memberikan manfaat bagi semua kalangan.

Pihak Fakultas Teknik Universitas Udayana pun berharap dengan adanya penandatangananan MoA ini, kegiatan penelitian yang akan dikembangkan dapat menjadikan Fakultas Teknik Universitas Udayana sebagai partner untuk mengembangkan penelitian yang lebih unggul lagi ke depannya. (pbm5)

Sumber: http://www.unud.ac.id


TAGS :

Komentar