Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ketua DPRD Badung Putu Parwata Bantu Pembangunan Balai Banjar Tegeh Desa Adat Dalung

Ketua DPRD Badung Putu Parwata, kamis (8/6/2023) menerima audiensi prajuru Desa Adat Dalung memaparkan rencana pembanguna balai banjar Tegeh Desa Adat Dalung senilai Rp 4,5 miliar, kamis (8/6/2023).

Badung, PorosBali.com-  Ketua DPRD Badung Putu Parwata, kamis (8/6/2023) menerima audiensi prajuru Desa Adat Dalung diantaranya, I Ketut Windi Paramerta, I Gusti Ketut Putra Surya, I Made Sukarta dan I Nyoman Widana.

Kepada Ketua DPRD Badung Putu Parwata, para prajuru Desa Adat Dalung ini memaparkan rencana pembanguna balai Banjar Tegeh Desa Adat Dalung senilai Rp 4,5 miliar. Balai banjar ini belum pernah tersentuh renovasi maupun pembangunan. “Karena itu, kami berharap fasilitas Ketua DPRD badung sehingga pembangunan balai Banjar Tegeh ini bisa berjalan sesuai rencana,” ujar Ketut Windi Paramerta.

Ditanya seusai audiensi, Putu Parwata membenarkan ada permohonan dari Desa Adat Dalung untuk pembangunan balai Banjar Tegeh Desa Dalung. “Dari tahun 1960-an sampai 1970-an, balai banjar ini belum pernah memperoleh bantuan rehabilitasi. Mereka menyampaikan permohonan bantuan untuk perbaikan balai banjar, kurang lebih dananya sekitar Rp 4,5 miliar,” ujar Parwata yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung tersebut.

Parwata memastikan akan memfasilitasi karena banjar ini satu-satunya di Desa Dalung yang belum tersentuh bantuan daripada Pemerintah Badung. “Ketika mereka sudah guyub, mereka sudah sepakat untuk mengajukan permohonan maka kami sebagai Ketua DPRD Badung untuk memfasilitas permohonan mereka untuk diajukan kepada pemerintah,” tegasnya. (pbm2)

 


TAGS :

Komentar