Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

FEB Unud Gelar Rapat Penugasan Dosen Mengajar

Semester Ganjil Tahun Akademik 2023/2024 padaJumat, 8 September 2023 embali menyelenggarakan kegiatan Rapat Penugasan Dosen Mengajar Semester Ganjil Tahun Akademik 2023/2024 padaJumat, 8 September 2023

Badung, PorosBali.com-  Dalam rangka menyongsong perkuliahan semester ganjil Tahun Akademik 2023/2024, Fakultas Ekonomi kembali menyelenggarakan kegiatan Rapat Penugasan Dosen Mengajar Semester Ganjil Tahun Akademik 2023/2024 padaJumat, 8 September 2023 berlokasi di Aula Gd. BH lt. IV FEB Unud Denpasar. Kegiatan rutin dalam mengawali perkuliahan setiap semesternya ini dihadiri oleh seluruh dosen pengajar di FEB Unud bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam rangka persiapan dosen menghadapi perkuliahan dan sekaligus sosialisasi kebijakan dan kemajuan pengelolaan fakultas yang dipaparkan oleh para wakil dekan sesuai dengan bidang pengelolaannya.

Dekan FEB unud Agoes Ganesha Rahyuda, SE, MT, Ph.D menekankan, agar dosen dapat berperan aktif dalam kegiatan kepanitiaan di fakultas selain menunaikan tugas utama yaitu mengajar, meneliti dan pengabdian kepada masyarakat. Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FEB Unud Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, SE, ME memaparkan, berdasarkan hasil evaluasi proses perkuliahan semester genap tahun akademik 2022/2023 secara umum sudah memenuhi 16 kali pertemuan, namun ada beberapa prodi yang belum memenuhi karena sakit dan hal lain yang tidak bisa ditinggalkan.

Dosen menghadiri perkuliahan tepat waktu menunjukkan kondisi sangat puas, dosen sebagai pembimbing akademik sudah sangat bagus, buku pedoman akademik di FEB memberikan informasi tentang perkuliahan sudah menunjukkan kondisi yang sangat baik, buku pedoman tugas akhir sudah diimplementasikan dengan memperoleh hasil sangat puas, dan pada semester ini terdapat total 655 kelas yang ditawarkan.

Selanjutnya kondisi SDM yang dimiliki FEB Unud dipaparkan oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. I Gusti Ngurah Agung Suaryana, SE, M.Si. Pemaparan di bidang kemahasiswaan disampaikan oleh Wakil Dekan Bidang Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Dr. I Gde Kajeng Baskara, SE, Ak, MM. Dalam pemaparannya disampaikan prestasi akademik dan non-akademik yang dicapai oleh mahasiswwa FEB Unud, perkembangan respond rate tracer study dan sosialisasi platform media sosial FEB.

Selanjutnya melalui kegiatan rapat penugasan dosen mengajar ini juga diumumkan nama-nama dosen yang akan memasuki masa purnabakti di semester ganjil TA 2023/2024 dan juga sesi diksusi. Kegiatan rapat dosen yang diselenggarakan secara rutin merupakan ajang untuk diskusi terhadap segala tantangan maupun kendala yang ada dan berkoordinasi terus-menurus karena berkaitan dengan institusi yang besar dengan ribuan mahasiswa. (pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3579-SONGSONG-PERKULIAHAN-SEMESTER-GANJIL-TAHUN-AKADEMIK-2023-2024-FAKULTAS-EKONOMI-DAN-BISNIS-UNUD-SELENGGARAKAN-RAPAT-PENUGASAN-DOSEN-MENGAJAR.html

 


TAGS :

Komentar