Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kegiatan Inisiasi Mahasiswa Baru di Prodi Magister Manajemen FEB Unud

Kegiatan Inisiasi Mahasiswa Baru di Prodi Magister Manajemen FEB Unud.

Badung, PorosBali.com-  Pada Jumat, 7 September 2023 di Aula Gedung BM lantai IV Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Program Studi Magister Manajemen melaksanakan Kegiatan Inisiasi Mahasiswa Baru tahun akademik 2023/2024. Kegiatan ini dilaksanakan serempak untuk semua program studi magister di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Kegiatan yang bertujuan memperkenalkan lebih dalam program studi ini dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unud, Agoes Ganesha Rahyuda, SE, MT, Ph.D.

Kegiatan Inisiasi Mahasiswa Baru Program Studi Magister Manajemen 2022/2023, dibagi menjadi 2 sesi. Sesi I, diisi dengan pemaparan gambaran umum terkait sistem pendidikan, fasilitas penunjang pembelajaran, serta pedoman penyusunan dan pelaksanaaan tugas akhir (tesis) yang disampaikan secara bergantian oleh Dr. Putu Ayu Pramitha Purwanti selaku Koordinator Program Studi Magister Ilmu Ekonomi, Ni Putu Sri Harta Mimba, SE, Ak, M.Si, Ph.D, CA, CMA selaku Koordinator Program Studi Magister Manajemen, dan Dr. Ica Rika Candraningrat, SE, MM selaku Koordinator Program Studi Magister Manajemen. Sesi ini diikuti oleh seluruh mahasiswa baru angkatan 2023 dari Program Magister FEB Unud.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sesi II, dengan materi kurikulum, prose belajar mengajar, dan perkenalan staf di Program Studi Magister Manajemen oleh Koordinator Program Studi. Pada kesempatan ini hadir pula perwakilan Himpunan Mahasiswa (HIMA) Magister Manajemen yang membagikan pengalaman kegiatan HIMW serta kesan-kesan selama menjadi mahasiswa di program Studi Magister Manajemen FEB Unud. (pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3599-Kegiatan-Inisiasi-Mahasiswa-Baru-Program-Studi-Magister-Manajemen-2023-2024.html

 

 

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama Koordinator Program Studi Magister Manajemen dengan Seluruh Mahasiswa Baru dan Pengurus HIMA MM dan staf Prodi..

 


TAGS :

Komentar