Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Mohon Keselamatan Saat Pandemi Covid-19, Polres Gianyar Gelar Persembahyangan Bersama

Kapolres Gianyar AKBP. Dewa Made Adnyana (kanan) bersama personel melakukan persembahyangan di Pura Satyana Kencana

Gianyar, Porosbali.com- Polres Gianyar menggelar persembahyangan bersama di Pura Satyana Kencana Polres Gianyar, Kamis (7/5) pagi. Persembahyangan yang bertepatan dengan Purnama Jiyesta itu untuk memohon keselamatan serta kesehatan ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini mewabah.

Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana mengatakan, persembahyangan yang dipandu oleh Jero Mangku Pura Satyana Kencana Polres Gianyar dilaksanakan untuk keselamatan dan memohon agar pandemic Covid-19 ini segera berlalu.

“Kami bersembahyang bersama, Nunas Ica ring Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar wabah virus corona cepat dapat diselesaikan dan tidak menyebar luas,” ujar Kapolres.

Disamping untuk mendoakan agar segera berakhirnya wabah corona ini perwira menengah dua melati dipundak itu juga menyampaikan persembahyangan ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kecerdasan spiritual.

“Sembahyang hendaknya dilakukan secara rutin,” ucapnya

Persembahyangan ini juga dilakukan sebagai rasa syukur atas karunia Ida Sang Hyang Widi Wasa atas karunianya yang memberikan jalan agar anggota Polri dapat mengabdikan diri kepada bangsa sesuai tugas dan kewajiban masing-masing.

“Ini sebagai wujud syukur atas karunia Ida Sang Hyang Widi Wasa, Tuhan Yang Maha Esa atas karunia-Nya sehingga kita semua bisa mengabdikan diri kepada bangsa sesuai tugas dan kewajiban masing-masing,” sebut Kapolres asal Klungkung itu.

Dilanjutkan juga bahwa persembahyangan ini sebagai momentum untuk melakukan introspeksi diri agar kedepannya dapat berbuat lebih baik dalam menjalankan tugas penegakan hukum.(Pbm4)


TAGS :

Komentar