Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Warga Geger! Hiu Tutul Berukuran 5 Meter Seberat 1,5 Ton Terdampar di Pantai Pekutatan

Hiu Tutul Berukuran 5 Meter Seberat 1,5 Ton Terdampar di Pantai Pekutatan

Jembrana, PorosBali.com- Warga Banjar Yehkuning, Pekutatan, Jembrana digegerkan dengan terdamparnya seekor ikan Hiu jenis tutul di pesisir pantai Banjar Yehkuning, ditemukan sekira jam 05.30 Wita oleh warga.

Hiu tutul tersebut dengan ukuran panjang 5 meter dengan diduga berat sekitar 1,5 ton tersebut ditemukan pertama kali oleh warga bernama I Ketut Parwita (45) berasal dari Dusun Dangin Pangkung, Desa/Kec. Pekutatan, Kab. Jembrana.

Ia menjelaskan, dirinya sedang menjaring ikan dsn terkejut melihat sosok ikan besar terdampar, setelah di teliti ternyata ikan Hiu Tutul, “pada saat saya temukan ikan Hiu Tutul itu masih dalam keadaan hidup,” ujarnya.

Parwata melanjutkan, melihat seekor ikan yang begitu besar, dirinya terkejut dan langsung minta tolong kepada warga sekitar, “kita beramai-ramai mencoba mendorong ikan tersebut saking besarnya kami tidak kuat utk mendorongnya, sehingga kami membiarkan dan menghubungi dinar terkait untuk menangani lebih lanjut,” tutupnya.

Saat berita ini di naikan ikan tersebut masih terdampwr di pesisir pantai, warga pun menunggu kedatangan Dinas KSDA. (Pbm2)


TAGS :

Komentar