Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Jalin Silaturahmi, Kasdam IX/Udayana Terima Audiensi PT. Bank BNI Syariah Cabang Denpasar

Kasdam IX/Udayana saat menerima Audiensi PT. Bank BNI Syariah Cabang Denpasar

Denpasar, PorosBali.com- Guna menjalin silaturahmi dan meningkatkan koordinasi antara Kodam IX/Udayana dengan PT. Bank BNI Syariah Cabang Denpasar, Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Candra Wijaya menerima rombongan audiensi dari PT. Bank BNI Syariah Cabang Denpasar yang dipimpin oleh Bapak Mansyur selaku Kepala PT. Bank BNI Syariah Cabang Denpasar, di Ruang Tamu Kasdam IX/Udayana Makodam IX/Udayana, pada Selasa (13/10/2020).

Dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, pimpinan rombongan memperkenalkan diri dan staf yang mendampinginya, selanjutnya menyampaikan maksud dan tujuannya beraudiensi yaitu untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan pimpinan Kodam IX/Udayana yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

"Kami sangat berterimakasih atas kesempatan dan waktu yang diberikan pimpinan Kodam IX/Udayana ditengah kesibukannya yang padat dalam melaksanakan tugas, namun tetap berkenan menerima audiensi kami untuk lebih mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini," ujar Kepala PT. Bank BNI Syariah Cabang Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut Kasdam IX/Udayana menyampaikan selamat datang dan ucapan terimakasih atas kunjungan pimpinan cabang PT. Bank BNI Syariah Cabang Denpasar bersama rombongan yang sudah berkenan hadir ke Kodam IX/Udayana, dengan harapan semoga pertemuan sekaligus perkenalan ini dijadikan sebagai langkah positif untuk dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini.

"Selamat datang di Kodam IX/Udayana pimpinan cabang PT. Bank BNI Syariah Cabang Denpasar bersama rombongan, melalui audensi dan silaturahmi ini, kita dapat lebih mempererat lagi tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini," ujar Kasdam.

Audiensi yang berjalan dengan tertib dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut dihadiri juga oleh Asrendam IX/Udayana Kolonel Arm I Made Gede Antara, S.Sos., Aster Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf I Made Mahaparta, Kakudam IX/Udayana Kolonel Cku Drs. Totok Suhartono, M.M., Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P. (Pbm1)


TAGS :

Komentar