Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kakak Beradik Tenggelam Saat Mandi Di Sungai Pancasari

Lokasi tenggelamnya kakak beradik di Sungai Pancasari

Jembrana, PorosBali.com- Warga Banjar Pancasari dihebohkan dengan tenggelamnya kakak beradik pada saat mandi di sungai sungai perbatasan Banjar Panca Sari, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kec. Mendoyo dengan Br. Yeh Mekecir, Ds. Dangin Tukadaya, Kec. Jembrana. Jumat 01 Januari 2021

Adapun kedua korban yang merupakan kakak dan adik tersebut bernama I Gusti Komang Suka Suarsana Alias Mang Kapri (20) dan I Gusti Ketut Budiana Alias Tut Adi (17) yang beralamat Banjar Kepuh, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.

Salah satu teman korban bernama I Kadek Yudi Pradnya Putra beralamat sama denga korban menuturkan, dirinya bersama 6 teman pergi mandi ke sungai ini sekitar pukul 09.00 wita, dirinya melompat barengan dengan korban bersama-sama.

Lanjut Yudi, dirinya tidak melihat jelas korban tenggelan, hanya saja dirinya sebelumnya sempat melihat korban sepintas korban pada saat lompat seperti orang tenggelam dan tidak muncul ke permukaan sungai.

Atas kejadian tersebut teman korban bernama I Gusti Komang Sukadana yang juga beralamat sama dengan korban melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Desa Mendoyo Dauh Tukad dan dilanjutkan ke Babinsa dan Polsek Mendoyo.

Mendapat informasi terkait orang tenggelam Kapolsek Mendoyo Kompol I Made Karsa SH bersama anggotanya bergerak menuju lokasi, dan sebelumya menghubungi Tim Sar Prov. Bali

“Memang benar kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada orang tenggelam, ada pun perkembangan saat ini pencarian 2 warga yang tenggelam mandi di sungai belum di temukan,” ungkap Made Karsa.

Ia melanjutkan, pencarian mulai pada pukul 13.00 wita Tim Sar Prov. Bali sampai saat ini pukul 17.34 Wita korban belum membuahkan hasil, dari hasil kordinasi bersama Brimob dan Team Sar Kabupaten Jembrana, untuk pencarian hari ini di hentikan karena situasi hujan dan sudah mulai gelap. (Pbm2)


TAGS :

Komentar