Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pasca Banjir Bandang, Tumpukan Sampah Di Pesisir Pantai Medewi Dibersihkan

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa bersama instansi terkait serta masyarakat Desa Medewi dan Desa Pulukan bahu-membahu membersihkan tumpukan sampah akibat banjir

Jembrana, PorosBali.com- Pasca banjir bandang yang terjadi, Kamis (15/1), menyisakan tumpukan sampah yang begitu banyak, personil Polres Jembrana melaksanakan kerja bakti di Area Pesisir Pantai Medewi, Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana. Minggu (17/1).

Sejak pagi hari personil Polres Jembrana yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, bersama instansi terkait serta masyarakat Desa Medewi dan Desa Pulukan bahu-membahu membersihkan tumpukan sampah akibat banjir di area tersebut.

Disela-sela kegiatan, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa mengatakan kehadiran personil Polres Jembrana di area ini untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan tumpukan sampah akibat banjir bandang yang terjadi dua hari sebelumnya.

“Meskipun air telah surut, masih menyisakan puing-puing, lumpur serta tumpukan sampah yang perlu segera dibersihkan agar tidak menimbulkan penyakit bagi masyarakat yang ada di sekitar," imbuhnya.

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut selain menggunakan alat yang dibawa oleh masing -masing personil, juga dibantu dengan 3 alat berat guna mengangkat puing-puing sampah yang berukuran besar.

Selain menggelar kerja bakti di Area Pantai Medewi, sebelumnya personil Polres Jembrana juga membantu masyarakat untuk membersihkan material banjir yang berada di rumah-rumah warga, sedangkan untuk meringankan beban warga yang terdampak banjir, Polres Jembrana juga telah menyalurkan bantuan berupa sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Adi Wibawa, S.I.K. (Pbm2)


TAGS :

Komentar