Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Disiplinkan Warga Terapkan Prokes, Kodim Bangli Bagikan Masker

Personel Kodim Bangli saat membagikan masker

Bangli, PorosBali.com- Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Kodim 1626/Bangli membagikan masker kepada masyarakat umum yang sedang beraktivitas di luar rumah wilayah Kabupaten Bangli, Rabu (11/08/2021).

Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat mendisiplinkan warga menggunakan masker sesuai dengan Peraturan Bupati (Perbup) No. 39 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Bangli dengan cara memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.

Hal itu dilakukan bertujuan melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru untuk mencegah penyebaran virus korona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Bangli.
“Kepada masyarakat mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir,” tandasnya.(Pbm2)


TAGS :

Komentar