Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Tim Yustisi Denpasar Lagi Tertibkan 3 Orang Pelanggar PPKM Level IV 

Tim Yustisi Kota Denpasar saat menggelar apel sebelum.sidak PPKM Level IV di Lapangan Puputan Badung Gusti Made Ngurah

Denpasar, PorosBali.com- Sebanyak 3 orang pelanggar PPKM Level IV di tertibkan Tim Yustisi Kota Denpasar di Lapangan Puputan Badung Gusti Made Ngurah saat melakukan Sidak PPKM Level IV Minggu (22/8) kemarin malam. 


Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga selama pelaksanaan PPKM Level IV berlangsung masyarakat sementara diminta tidak  melaksanakan kegiatan di tempat pasilitas publik, sehingga 3 orang yang melanggar tersebut diberikan pembinaan. Hal itu diberikan agar mereka mengerti dan sadar atas kesalahan yang dilakukan. " Kedepan kami berharap mereka  tidak melanggar kembali dan  masyarakat semakin sadar akan pentingnya Prokes," kata Sayoga.

Lebih lanjut Sayoga mengatakan, untuk  menekan penularan covid 19 pihaknya juga melakukan sidak PPKM  dengan  mobiling oleh Tim Tim Aman Nusa. Dimana dalam kegiatan secara mobiling dilaksanakan oleh Regu Induk Aktif pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Denpasar bersama dengan Tim dari Polresta Denpasar, Kodim 1611 Badung dan Dishub Kota Denpasar, bergerak dari Polresta Denpasar Gunung Agung, Jalan Setiabudi, Jalan Gambuh, Jalan Gajah Mada, Lapangan Puputan Badung, Jalan Kapten Agung, Lapangan Niti Mandala Renon, Jalan Dewi Sartika, Jalan Diponegoro, Jalan Hasanudin, Jalan Wahidin, Jalan Gunung Agung dan kembali ke Polresta Denpasar. Dalam kegiatan ini Tim tidak menemukan adanya pelanggaran PPKM.

Meskipun demikian dalam kegiatan tersebut  pihaknya selalu mengajak masyarakat mentaati protokol kesehatan dan pedagang mengikuti aturan yang ada.  Kalau ada buka lewat dari pukul yang telah ditentukan kami minta agar segera ditutup dan beri pembinaan. (Pbm2)


TAGS :

Komentar