Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

600 Warga Ikuti Vaksinasi Massal Polsek Denpasar Timur

Kapolsek Denpasar Timur Kompol Trijoko Widyanto,A.Md,SH didampingi Waka Polsek Akp I Ketut Santara meninjau Vaksin massal  untuk masyarakat umum yang bertajuk "Peran Serta Polda Bali Dalam Program Vaksinasi Masyarakat Bali" bertempat di Hongkong Garden Resto

Denpasar, Porosabali.com- Senin 6 September 2021 Kesatuan Polsek Denpasar Timur, yang dipimpin langsung oleh Kompol Trijoko Widyanto,A.Md,SH dengan didampingi Waka Polsek Akp I Ketut Santara menggelar Vaksin massal  untuk masyarakat umum yang bertajuk "Peran Serta Polda Bali Dalam Program Vaksinasi Masyarakat Bali" bertempat di Hongkong Garden Resto di jalan by pass I Gusti Ngurah Rai Denpasar Timur.

 

Kegiatan Vaksinasi dimulai sejak pukul 07.00 Wita dan terlaksana atas kerja sama beberapa Rumah Sakit dan Tim Nakes lainnya yaitu Poliklinik Polresta Denpasar, Rs.Puri Bunda,Rs.Puri Raharja,Rs.Darma Yadnya,Poltekes Denpasar,Banser Dentim, dan pihak management Hongkong garden restaurant.

 

Kompol Trijoko Widyanto,A mengatakan  Kegiatan Vaksinasinasi dengan jenis Vaksin Sinovac untuk Vaksin I dan II dengan sasaran sebanyak 250 orang.

 

"awalnya namun melihat antusias warga masyarakat cukup banyak sehingga kegiatan Vaksinasi berlanjut hingga tembus hampir 600 warga masyarakat dapat tervakainasi. Selama kegiatan berjalan dengan tertib,lancar dan kondusif dengan tetep menerapkan protokol kesehatan yang ketat," ujarnya  (Pbm4)


TAGS :

Komentar