Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Penularan Covid-19 Masih Terjadi, Tim Yustisi Denpasar Ingatkan Disiplin Penerapan Prokes

Tim Yustisi Denpasar melakukan penertiban di Jalan Drupadi Desa Sumerta Kelod Kecamatan Denpasar Timur Senin (4/10).

Denpasar, PorosBali.com- Tim Yustisi Kota Denpasar kembali menjaring 11 orang pelanggar peotokol kesehatan. Pelanggar tersebut dijaring saat tim melakukan penertiban di Jalan Drupadi Desa Sumerta Kelod Kecamatan Denpasar Timur Senin (4/10).

Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga mengatakan, dari 11 orang pelanggar 8 orang diberikan pembinaan karena salah menggunakan masker dan 3 orang di denda ditempat sebesar Rp 100 ribu karena tidak menggunakan masker. "Sanksi itu diberikan sesuai dengan  peraturan Gubernur," ungkap Sayoga

Lebih lanjut dikatakan, dalam upaya menekan penularan covid 19, pihaknya juga melakukan penertiban secara stationer di objek wisata yang ada di Kota. Selain itu pihaknya juga rutin melaksnakan penertiban secra mobiling ke seluruh wilayah di Kota Denpasar. 

Delam penertiban itu pihaknya juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu mematuhui protokol kesehatan. Mengingat penularan covid 19 masih ditemukan.
Dengan langkah tersebut diharapkan penularan covid 19 dapat ditekan sehingga perekonomian masyarakat bisa kembali normal. (Pbm2)


TAGS :

Komentar