Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Tim Yustisi Kota Denpasar Kembali Menjaring 22 Pelanggar Prokes

Tim Yustisi Kota Denpasar saat penertiban pelanggaran Prokes

Denpasar, PorosBali.com- Tim Yustisi Kota Denpasar menjaring 22 orang pelanggar protokol kesehatan  saat melakukan penertiban protokol kesehatan level 2 di Simpang Jalan Raya Sesetan - Jalan  P. Saelus Kelurahan Sesetan Kecamatan Denpasar Selatan Jumat (22/10)


 

Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga mengatakan dari sekian pelanggar sebanyak 14 orang dibina karena salah menggunakan masker dan 8 orang di denda karena tidak menggunakan masker.   Dari sekian pelanggar sebagian  mengaku lupa menggunakan masker. "Seperti biasanya untuk memberikan efek jera pelanggar   diberikan sanksi berupa push up  ditempat," ungkap Sayoga.

Dalam upaya menekan penularan covid 19, pihaknya juga melaksanakan penertiban di pusat keramaian lainnya. Sambari mengingatkan kepada masyarakat khususnya di Pasar agar selalu mentaati protokol kesehatan. Mengingat kasus covid di Kota Denpasar masih ditemukan walaupun  telah mengalami penurunan. Dengan semua orang taat prokes kasus covid 19 bisa terus menurun,  dan kondisi perekonomian masyarakat bisa bergeliat kembali. (Pbm2)


TAGS :

Komentar