Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

PNB Gelar Media Gathering, Direktur Nyoman Abdi: 'Perkuat dengan rasa ikut memiliki'

Direktur Politeknik Negeri Bali, I Nyoman Abdi, S.E. M.eCom, pada acara media gathering, Jumat (12/11/2021) di Sanur, Denpasar.

Denpasar, PorosBali.com- Politeknik Negeri Bali (PNB) yang menyelenggarakan pendidikan vokasi di Bali membutuhkan peran media. Hal ini dirasa sangat penting karena media tidak hanya sebatas sarana penyebar informasi kepada masyarakat tetapi juga dapat memberikan masukan bagi PNB agar lebih tangguh. Demikian disampaikan Direktur Politeknik Negeri Bali, I Nyoman Abdi, S.E. M.eCom, pada acara media gathering, Jumat (12/11/2021) di Sanur, Denpasar. 

"Kami ingin memperkuat kemitraan yang sudah terjalin dengan baik selama ini. PNB dan media memiliki tujuan yang sama dalam mencerdaskan dan memajukan bangsa," ujar Nyoman Abdi dihadapan sejumlah pimpinan redaksi dan wartawan dari 32 media, lokal dan nasional yang mengikuti acara tersebut.

Ia pun mengakui peran penting media dalam membantu memajukan PNB hingga dikenal tidak hanya secara nasional namun internasional.

"Kami memberi apresiasi atas segala dukungan media bagi Politeknik Negeri Bali. Kami berharap kemitraan yang sudah terjalin baik antara Politeknik Negeri Bali dengan media, bisa terus diperkuat dengan rasa ikut memiliki bersama," harapnya.

Lebih lanjut Nyoman Abdi mengutarakan keinginan Politeknik Negeri Bali ini menjadi milik masyarakat, tidak hanya masyarakat Bali, tetapi juga masyarakat nasional dan internasional. Pihaknya optimis dua tahun kedepan PNB akan mendunia karena dipastikan saat itu akan banyak mahasiswa asing yang kuliah di PNB.

Foto: Direktur Politeknik Negeri Bali, I Nyoman Abdi, S.E. M.eCom, saat diwawancarai awak media

 

Perwakilan media, I Wayan Dira Arsana mengapresiasi PNB yang proaktif menjalin hubungan baik dengan kalangan media. Melalui acara media gathering ini juga sekaligus reuni para awak media setelah hampir dua tahun karena dampak pandemi covid-19. 

"Apresiasi kepada PNB yang sangat terbuka kepada awak media dalam memberi informasi pemberitaan," ujar Dira yang juga Pemimpin Redaksi Harian Bali Post.

Tak hanya itu, Dira juga memuji Direktur PNB Nyoman Abdi yang supel, ramah dan akrab dengan media. 

 

“Tidak ada jarak karena kesibukan. Kalaupun kami media memuji, itu adalah hal lain. Karena pujian yang lain telah datang dari Bapak Menteri Nadiem Makarim, bahwa Politeknik Negeri Bali adalah Politeknik yang memiliki kelas tersendiri di tingkat nasional,” terang Dira Arsana yang juga Sekretaris PWI Bali ini. 

Ia berharap sinergitas PNB dengan media semakin baik kedepannya. Menurutnya PNB dan media dengan profesionalitasnya memiliki tujuan yang sama untuk bangsa Indonesia. (Pbm5)


TAGS :

Komentar