Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wawali Arya Wibawa Paparkan Strategi Antisipasi Varian Omicron Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 

Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa mengikuti Talkshow melalui zoom bertema “Persiapan Pemerintah Kota Denpasar menghadapi libur Nataru terkait merebaknya varian baru Omicron” bersama Media Suara.com pada Selasa (21/12). 

Denpasar, PorosBali.com- Jelang libur akhir tahun, Natal dan tahun baru 2022, Pemerintah Kota Denpasar mengantisipasi kemungkinan merebaknya varian virus covid-19 Omicron masuk ke Kota Denpasar. 

Hal ini diungkapkan saat Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa mengikuti Talkshow melalui zoom bertema “Persiapan Pemerintah Kota Denpasar menghadapi libur Nataru terkait merebaknya varian baru Omicron” bersama Media Suara.com pada Selasa (21/12). 
Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Dewa Gede Rai yang juga merupakan Jubir Satgas Covid-19 Kota Denpasar. 

Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa menyampaikan ke masyarakat bahwa dalam mengantisipasi masuknya varian virus covid-19 Omicron,tidak perlu panik namun tetap waspada dan hati hati serta menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan disiplin. 
“Pengalaman Pemerintah Kota Denpasar pernah mengalami lonjakan  virus covid-19 varian Delta pada akhir Juli lalu dan berbekal pengalaman itu kami yakin akan lebih siap menghadapi varian Omicron,” katanya. 

Lebih lanjut, dilaporkan oleh wawali Arya Wibawa hingga bulan Desember 2021 ini cakupan vaksi  di Kota Denpasar yakni vaksin dosis pertama 149 persen, Vaksinasi Dosis kedua sebanyak 130 persen dan vaksinasi dosis ketiga untuk Nakes sebanyak 120 persen. 

“Kami di Kota Denpasar menerapkan PPKM level 2 terkait warga asing kita melakukan layanan akses vaksinasi WNA yang memiliki Kitas. Sampai saat ini masyarakat kami di Kota Denpasar cukup disiplin dan sadar dalam menerapkan prokes dan semoga terus dapat kami tanggulangi penyebaran covid-19 di Kota Denpasar,” ujar Arya Wibawa. (Pbm2)


TAGS :

Komentar