Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Anggota Wantimpres Sidarto Danusubroto 'Sosialisasi Kebhinnekaan' di Polda Bali

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Mayjen Pol (Purn) Drs. Sidarto Danusubroto, S.H. (tengah) saat memberi keterangan.kepada awak media

Denpasar, PorosBali.com- "Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab semua komponen bangsa, terutama anggota Polri untuk menjaga keluhuran dan eksistensi Pancasila, karena Pancasila adalah ideologi yang paling tepat bagi bangsa Indonesia, bukan ideologi yang lain," ujar Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Mayjen Pol (Purn) Drs. Sidarto Danusubroto, S.H., saat acara "Sosialisasi Dewan Pertimbangan Presiden Menjaga dan Mengawal NKRI Yang Pro Kebhinnekaan" kepada jajaran Kepolisian Daerah Polda Bali, Jumat (14/1/2022).

Sidarto yang pernah menjadi ajudan Presiden Soekarno itu lebih lanjut menegaskan nilai-nilai yang terkandung dalam Dasar Negara Pancasila terbukti mampu menangkal sekaligus mengikis segala bentuk intoleransi, radikalisme, dan terorisme.

Sebagai bukti nilai-nilai Pancasila berlangsung baik terjadi di Bali yaitu toleransi yang dilakukan oleh umat seluruh agama.

"Saya mengapresiasi kedamaian yang ada di Bali karena saling menghormati ke sesama antar umat menghormati keberagaman bangsa untuk menjadikan NKRI yang pro Kebhinnekaan," ujar Sidarto kepada awak media usai sosialisasi. (Pbm4)

 

 


TAGS :

Komentar