Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

PPKM Level 3 di Denpasar, Desa Dauh Puri Kaja Gencarkan Pemantauan Prokes

Satgas Desa Dauh Puri Kaja yang kembali gencarkan pemantauan penerapan prokes di masyarakat, Sabtu (12/2) malam.

Denpasar, PorosBali.com- Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Kota Denpasar, terus diawasi sejumlah satgas Desa/Kelurahan yang ada di Kota Denpasar. Seperti yang dilakukan Satgas Desa Dauh Puri Kaja yang kembali gencarkan pemantauan penerapan prokes di masyarakat, Sabtu (12/2) malam.

“Pemantauan yang dilaksanakan kali ini menyasar para pelaku usaha serta tempat-tempat yang rawan terjadinya keramaian di daerah Desa Dauh Puri Kaja,” kata Perbekel Desa Dauh Puri Kaja, Gusti Ketut Sucipta saat dikonfirmasi pada Minggu (13/2).

Lebih lanjut dikatakannya, tak hanya menyasar pelaku usaha. Dalam pemantauan tersebut pihaknya bersama Satlinmas dan Pecalang desa setempat juga menyambangi serta menghimbau kepada para sekaa teruna yang sedang membuat ogoh-ogoh dan remaja komunitas theater yang sedang melaksanakan persiapan gladi bersih di pelataran trotoar Gedung Dharma Negara Alaya agar tetap menjaga jarak dan mematuhi prokes.

“ Kami berharap dengan dilaksanaknnya pemantauan protokol kesehatan ini dapat meningkatkan kesadaran serta kewaspadaan masyarakat terkait penyebaran kasus covid 19. Walaupun sudah melaksanakan vaksinasi kalau masih saja teledor dan tidak taat prokes kemungkinan besar kita masih bisa terkena virus. Maka dari itu kami harapkan seluruh masyarakat di Kota Denpasar khususnya di Desa Dauh Puri Kaja agar tetap waspada dan saling mengingatkan untuk tetap menerapkan prokes, dengan begitu niscaya rantai penyebaran virus dapat cepat teratasi,” kata Gusti Ketut Sucipta. (Pbm2)


TAGS :

Komentar