Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pisah Sambut Danrem 163/WS, Brigjen Husein Sagaf: Bali sangat berkesan, Selamat datang Pak Choirul'

Korem 163/Wira Satya mengadakan acara Pisah Sambut dari pejabat lama Brigjen TNI Husein Sagaf, SH kepada pejabat baru Danrem 163/ Wira Satya Kolonel Inf. Choirul Anam, Se, MM di Wantilan Makorem setempat, Rabu (16/3/2022).

Denpasar, PorosBali.com- Korem 163/Wira Satya mengadakan acara Pisah Sambut dari pejabat lama Brigjen TNI Husein Sagaf, SH kepada pejabat baru Danrem 163/ Wira Satya Kolonel Inf. Choirul Anam, SE MM di Wantilan Makorem setempat, Rabu (16/3/2022).

Kolonel Inf. Choirul Anam menyampaikan kesan bagus mengawali tugas di Bali yang dimulai dengan tradisi "Tepung Tawar" sebuah kearifan lokal Bali. 

Pengalaman tugas sebelumnya, Choirul menjadi pamen ahli di Kodam VI/ Mulawarman di Kaltim, Danrindam di Papua Barat, lanjut Lemhanas.

"Namun sebelumnya sempat di BAIS dengan Pak Husein Sagaf. Sekarang saya di sini, nanti siap berkomunikasi sebagai pengganti beliau," jelasnya.

Sebagai Komandan Korem 163/ Wira Satya, Ia berharap dukungannya jajaran Korem dan masyarakat karena kedepan banyak kegiatan dilaksanakan di Bali.

"Mari kita amankan Bali. Banyak kegiatan yang akan dilaksanakan sehingg bisa membawa Bali lebih maju," ucapnya. 

Sementara Brigjen Husein Sagaf menyampaikan kebahagiaan selama bertugas di Bali. 

"Apa yang bisa saya kerjakan selama tugas di Korem 163/ Wira Satya, ya saya kerjakan. Saya mengawali di saat  pandemi baru melanda. Saya turut mengajak bagaimana penerapan prokes," ujarnya seraya mengatakan yang dikerjakan sebatas normatif.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para Dandim beserta jajaran," imbuhnya. 

Selanjutnya Brigjen TNI Husein Sagaf akan mengemban tugas baru sebagai Inspektorat Kopassus.

"Mohon ijin, besok saya berangkat meninggalkan Bali. Bagi saya Bali sangat berkesan," pungkasnya.

Acara pisah sambut dihadiri Dandim yang berada di lingkup Korem 163/Wira Satya. Acara diakhiri dengan penyerahan cindera mata. (Pbm4)

 

 


TAGS :

Komentar