Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Prodi Manajemen FEB Unud beri Pembekalan dan Latihan 10 Tim Top Ten 'Create Your Business 2022'

Pelatihan Top 10 Create Your Business Prodi Sarjana Manajemen FEB Unud Tahun 2022

Denpasar, PorosBali.com- Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana melaksanakan kegiatan Pelatihan Top 10 “Create Your Business” Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Jumat (11/03/2022), bertempat di Gedung BI lantai 4.

Acara Pelatihan Top 10 “Create Your Business 2022″ dibuka Ketua Panitia Pelaksana, Drs. I Gde Ketut Warmika, MM. Dalam sambutannya, Warmika, menyampaikan pelatihan dan pembekalan ini penting bagi tim yang lolos Top 10 untuk mempersiapkan diri mereka menuju tahap presentasi.

 

Kegiatan ini dihadiri 10 tim yang lolos ke Tahap 10 Besar “Create Your Business 2022″. Pelatihan ini diisi empat pembicara yang membawakan empat materi berbeda. Pembicara pertama yaitu Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., yang membawakan materi Business Plan dan Business Model Canvas. Pembicara kedua yaitu Drs. Kastawan Mandala, M.M., yang membawakan materi Manajemen Produksi dan Operasi. Pembicara ketiga yaitu Dr. Ni Made Asti Aksari, S.E., M.Bus., yang membawakan materi Manajemen Pemasaran. Pembicara keempat yaitu Drs. I Gde Ketut Warmika, M.M., yang membawakan materi Keuangan dan SDM. (Pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas683-Kegiatan-Pelatihan-Top-10-Create-Your-Business-Program-Studi-Sarjana-Manajemen-Fakultas-Ekonomi-Dan-Bisnis-Universitas-Udayana-Tahun-2022.html


TAGS :

Komentar