Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Satu Unit Mobil Diserahkan Ke MDA Bali, Gubernur Koster Kendarai Mobil Bantuan CSR PT Pegadaian

Gubernur Bali, Wayan Koster bersama Bendesa Agung MDA Provinsi Bali Ida Panglingsir Agung Putra Sukahet mencoba mobil bantuan PT Pegadaian ke MDA Bali.

Denpasar, PorosBali.com- PT Pegadaian yang telah berumur 121 tahun senantiasa komitmen mewujudkan kepedulian sosial kepada masyarakat, salah satunya melalui bantuan Corporate Social Resposibility (CSR). Di Provinsi Bali, bantuan CSR rutin diberikan kepada masyarakat. “Hal ini dibuktikan dengan kinerja terbaik Kanwil Denpasar dari seluruh kantor wilayah di Indonesia,” ucap Pemimpin Wilayah VII Pegadaian Denpasar, Hakim Setiawan disela penyerahan CSR satu unit mobil kepada Majelis Desa Adat (MDA) Provinsi Bali, yang disaksikan Gubernur Bali, Wayan Koster, di Jayasabha, Denpasar, Selasa (5/4).

"Sumbangan CSR ini jangan dilihat dari nilainya, tapi bagaimana bisa bermanfaat kedepannya bagi masyarakat, karena ini bentuk dukungan PT Pegadaian terhadap MDA melalui Pemprov Bali," imbuh Hakim Setiawan.

Pada kesempatan ini, Hakim juga mengatakan, tahun ini adalah tahun pertumbuhan, usai Covid-19 yang sempat mengalami kontraksi. “Proyeksi kami ada pertumbuhan 20 persen tahun ini dibandingkan tahun lalu,” ucap Hakim, seraya berharap semakin banyak produk-produk PT Pegadaian yang dimanfaatkan masyarakat.

Bendesa Agung MDA Provinsi Bali Ida Panglingsir Agung Putra Sukahet sangat mengapresiasi Bantuan CSR Satu Unit Mobil PT Pegadaian ke MDA Bali.
Sumbangan CSR dari PT Pegadaian berupa satu unit mobil, kata Bendesa Agung, akan sangat membantu operasional dan mendukung kinerja Majelis Desa Adat (MDA) Provinsi Bali.  “Suksema (Terima kasih, red) PT Pegadaian, Bapak Gubernur, semoga seluruh anggota MDA dan seluruh tingkatan bisa mengikuti semangat Bapak Gubernur Bali beserta jajarannya dalam menjaga Bali agar tetap ajeg, baik adat, budaya dan agamanya,” ujar Bendesa Agung. 

Menariknya, usai penyerahan bantuan mobil ini, Gubernur Koster berkesempatan mencoba mobil bantuan PT Pegadaian bersama Bendesa Agung mengelilingi Jayasabha. Sebelumnya dihadapan yang hadir, Gubernur Koster mengatakan, tagline dari Pegadaian sangat solutif, yakni “Mengatasi masalah, tanpa masalah” dan ini cocok dijaman sekarang. Ia juga sangat mengapresiasi apa yang dilakukan PT Pegadaian bersama Pemprov Bali berkomitmen dalam menjaga adat dan budaya Bali. Untuk itu, Gubernur Koster berharap suatu saat bisa melakukan kunjungan kerja ke Kantor Wilayah VII Pegadaian Denpasar. (pbm1)

 


TAGS :

Komentar