Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Satpol PP Kota Denpasar Gencarkan Sosialisasi dan Pemantauan Prokes

Satpol-PP Kota Denpasar terus menggiatkan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan PPKM level II di Kota Denpasar. Ini terlihat pada Jumat (8/4) pagi.

Denpasar, PorosBali.com- Satpol-PP Kota Denpasar terus menggiatkan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan PPKM level II di Kota Denpasar. Ini terlihat pada Jumat (8/4) pagi.

Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol-PP Kota Denpasar, Nyoman Sudarsana saat dihubungi terpisah mengatakan giat yustisi kali ini dilaksanakan  di simpang Jalan Tukad Yeh Aya menuju Jalan Tukad badung, Kelurahan Renon, Kecamatan Denpasar Selatan.

“Dalam memantau ketaatan penerapan protokol kesehatan di masyarakat pihaknya terus melakukan pemantauan. Kegiatan yang dilaksanakan baik secara stationer maupun mobile menyasar diseputaran ruas- ruas jalan yang ada di Kota Denpasar.

"Dalam giat ini tim yustisi  menjaring total sebanyak 43 orang pelanggar yang tidak memakai masker dengan benar. "Tim hanya membina dengan mengingatkan yang bersangkutan untuk mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker. Kami menghimbau masyarakat yang beraktifitas untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Kami sangat berharap masyarakat untuk tidak mengendurkan penerapan protokol kesehatan demi menekan laju penyebaran covid -19 di Kota Denpasar," sebutnya.

Sementara, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai mengajak masyarakat Kota Denpasar untuk tidak mengendurkan kedisplinan menerapkan protokol kesehatan. Inilah cara paling mudah dan efektif untuk terus menekan penyebaran covid-19," kata Dewa Rai. (pbm2)


TAGS :

Komentar