Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Antisipasi Kelangkaan BBM, Polres Bandara Patroli ke SPBU

Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menurunkan personilnya melaksanakan kegiatan patroli sekaligus pengecekan stok BBM (Bahan Bakar Minyak) yang ada di SPBU Angkasa 5380312 kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Tuban Badung, selasa (12/4/2022).

Badung, PorosBali.com- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menurunkan personilnya melaksanakan kegiatan patroli sekaligus pengecekan stok BBM (Bahan Bakar Minyak) yang ada di SPBU Angkasa 5380312 kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Tuban Badung, selasa (12/4/2022).

Menurut Kasat Samapta Iptu I Gst. Md. Alit Kastawan seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti mengatakan kegiatan patroli yang dilaksanakan personilnya dilaksanakan secara berkala sambil melihat situasi yang ada. 

“Kegiatan patroli ini kita laksanakan untuk memastikan ketersediaan stok dan menjamin keamanan di SPBU tersebut,”ujarnya.

Di wilayah hukum Polres Bandara ini, tambah Kasat Samapta, hanya satu SPBU namun demikian sejak adanya kenaikan harga pertamak kegiatan dan pengawasan patroli mulai ditingkatkan.

“Dari hasil giat patroli tersebut, tidak ada terjadi antrean dan situasi aman terkendali,”jelasnya.

Sedangkan stok BBM yang tersedia di SPBU 5380312 Angkasa masih mencukupi dengan rincian masing-masing pertalite 27.357 liter, pertamax 17.171 liter, bio solar 15.220 liter dan pertamina dex 11.719 liter. (pbm4)


TAGS :

Komentar