Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Polres Bandara Tekankan Penerapan Prokes saat Sholat Ied Idul Fitri

Polres Bandara Tekankan Penerapan Prokes saat Sholat Ied Idul Fitri

Badung, PorosBali.com- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai pada senin pagi (2/5/2022) melaksanakan kegiatan pengamanan Sholat Ied Idul Fitri di dua Masjid yang ada dalam kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai masing-masing Masjid Al Iklas dan Masjid Nurul Huda Tuban.

Menurut Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Bandara AKP Arya Agung Arjana Putra selaku Koordinator Pengamanan Sholat Ied mengatakan pihaknya menerjunkan personil untuk pengamanan sholat ied sebanyak 20 orang yang di ploting di dua masjid yang ada di kawasan bandara I Gusti Ngurah Rai.

“Penekanan kepada personil pam saat melaksanakan pengamanan agar betul-betul mengawasi penerapan prokes terhadap para Jemaah,”ucapnya atas seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti.

Saat melaksanakan pengamanan, tetap diminta selalu waspada atas keamanan diri masing-masing dan adakan koordinasi dengan petugas pengamanan masjid setempat sehingga pengamanan dapat berjalan aman dan lancar.

“Adakan koordinasi yang baik dengan semua pihak termasuk penempatan personil di tempat-tempat strategis agar memudahkan pemantauan kepada para Jemaah yang melaksanakan ibadah,”tegasnya. (Pbm4)


TAGS :

Komentar