Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Puluhan Insan Kreatif Bali Hadiri 'Photography Workshop' dan 'Contest Exploring Bali Collection'

Suasana event Photography Workshop dan Contest Exploring Bali Collection

Denpasar, PorosBali.com- Event ‘Exploring Bali Collection’ yakni event kolaborasi antara LSPR Bali dan Bali Collection serta Sinar Photo untuk meningkatkan awareness Bali Collection, memberikan edukasi mengenai ilmu photography kepada insan kreatif di Bali, dan mendukung talenta anak muda serta wirausaha melalui tenants bazaar telah berlangsung selama satu hari pada hari Sabtu, 11 Juni 2022 secara sukses dan lancar.

Bali Collection menjadi lokasi dari event ‘Exploring Bali Collection’ photography workshop dan contest. Photography Workshop and Contest tersebut diikuti oleh 51 partisipan dari insan kreatif di Bali. Aji Mahareshi dan I Gede Lila Kantiana menjadi pembicara pada photography workshop. Setelah mengikuti workshop, para partisipan melaksanakan practice skill dengan melakukan photoshoot menggunakan tiga tema yakni adat Bali modern dengan model bernama Ratih dan Hudya serta menggunakan jasa makeup serta busana dari Resti Iswanti.

Tema yang kedua yaitu gown and suit dengan model Jaka dan Dwi yang menggunakan wardrobe dari Gwincy dan SewaJasDenpasar serta makeup dari Kedy. Terakhir, terdapat tema streetwear dengan model Abi dan Maria yang menggunakan jasa makeup Kedy serta pakaian dari SOGO, Coast Couture Bali, dan By The Sea Bali.

Acara ini disponsori oleh SOGO, Warung Laota, TVS The Ride Shop Bali, BukaPo, Ari La Casa, Discovery Nusa Penida, Walung Teba, dan Babi Guling Pan Ana. Untuk mendukung talenta anak muda, terdapat penampilan akustik dari SVS (Seven Voice Sisma) dan Fivers Smanela. Pembukaan tenants bazaar oleh Syafira Henna Art Bali, Healthy Cendol dari BukaPO, Makanku, dan Pangbe x Olicious turut serta memeriahkan acara yang telah berlangsung pada hari Sabtu, 11 Juni 2022.

Exploring Bali Collection Photography Contest dimenangi oleh Andri sebagai Juara 1, Gede Suardika sebagai Juara 2, dan Gung Ngurah sebagai Juara 3. Acara dilaksanakan dari pukul 12.00 WITA hingga pukul 19.30 WITA. Untuk terus meramaikan event Exploring Bali Collection, photo challenge berlangsung di media sosial Instagram dari Bali Collection yang akan dilaksanakan selama satu minggu setelah event. (rls)


TAGS :

Komentar